Remake Advance Wars untuk Switch Ditunda Hingga Tahun Depan

Video Advance Wars 12 Re Boot Camp Switch Vs Perbandingan Gba

Deretan game Switch tahun ini tidak begitu tergolong ramai, namun beberapa diantaranya yang ditunggu ialah Advance Wars 1+2: Reboot Camp yang merupakan remake dari dua game Advance Wars di GBA. Sayangnya game tersebut harus mengalami penundaan tanggal rilis.

Remake garapan WayForward itu seharusnya meluncur akhir tahun ini, tepatnya pada 3 Desember mendatang. Namun disayangkan ia harus diundur hingga musim semi tahun 2022 mendatang.

Advance Wars 1+2: Reboot akan miliki grafis 3D ketimbang berbasis sprite yang ada dari versi GBA. Namun developer mencoba untuk tetap pertahankan gaya visual unik yang dimiliki versi original serta juga mempertahankan gameplay yang dikenang oleh fans, tetapi juga memodernisasi untuk pendatang baru.

Game strategi ini tak menjadi satu-satunya game yang alami penundaan dalam beberapa minggu terakhir. Elden Ring, The Witcher 3 Next-Gen dan juga Cyberpunk 2077 Next-gen juga alami nasib serupa.

Semakin banyaknya game yang diundur ke tahun 2022 membuat deretan game tahun depan khususnya di beberapa bulan pertama terlihat mengerikan untuk dompet gamer.


Baca pula informasi lainnya beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version