Remake Harvest Moon : Friends of Mineral Town akan Segera Hadir Tahun ini!

4 1

Kabar baik untuk kita semua anak 2000an, Pasalnya Marvelous sebagai salah satu pengembang game Harvest Moon : Friends of Mineral Town, dan Harvest Moon : More Friends of Mineral Town (Cewek) sedang mengembangkan game remade dari kedua judul tersebut menjadi Story of Seasons : Reunion in Mineral Town. Game tersebut akan hadir untuk Nintendo Switch pada 17 October tahun ini di Jepang.

Pasalnya game Farming Simulator ini merupakan salah satu seri game yang paling populer pada masanya, sehingga tidak mengherankan jika game tersebut mendapatkan remake. Dalam teaser gambar yang disematkan oleh Famitsu tersebut, kita dapat melihat berbagai perubahan yang akan hadir dalam tersebut, mulai dari perubahan grafis, UI, dan tentunya sedikit fitur baru.

Selain semua hal tersebut akan ada ilustrasi baru, terkait dengan desain karakter tanpa merubah kesan original game tersebut. Game ini akan dirilis di Nintendo Switch pada tanggal 17 October mendatang, jika kalian tertarik dengan game ini, simak terus artikel gamebrott untuk info lebih lanjut.

Baca lagi artikel menarik lainnya mengenai game Harvest Moon, dan Artikel lain dari penulis kita Jay

Exit mobile version