Sebuah Remake P.T. Silent Hill Buatan Fans Lainnya Tersedia untuk PC

in ,

Sempat menjadi sebuah karya yang ambisius dari Hideo Kojima, Silent Hill terbaru yang populer melalui Playable Teaser atau P.T. di PS4, kini hanya menjadi sebuah angan-angan belaka bagi para fans game horor tersebut.

Kecewa karena tidak dilanjutkan oleh Konami selaku pemilik IP Silent Hills, ada beberapa fans yang mencoba membuat ‘remake’ game tersebut dan membawanya ke plaform PC. Salah satunya adalah P.T. Emulation yang digarap oleh Artur Laczkowski, diketahui sebagai salah satu remake buatan fans yang render dan detail permainan yang menyerupai P.T. asli.

Bertepatan dengan suasana Halloween, Artur melalui Twitter-nya mengumumkan bahwa remake P.T. garapannya tersebut sudah bisa dimainkan, dan tentunya bisa diunduh secara gratis. Kamu bisa langsung mengunjungi halaman ini untuk mengunduhnya.

Perlu diketahui juga bahwa sudah ada remake yang di take-down oleh Konami langsung. Sehingga tidak menutup kemungkinan bahwa remake garapan Artur ini juga akan ditutup jika terdengar oleh Konami. Kamu yang memang tertarik untuk memainkannya disarankan untuk segera mengunduhnya.

Berbicara soal game P.T. sendiri, belakangan ini fans menemukan beberapa hal-hal menyeramkan yang terjadi dalam permainan, salah satunya seperti Lisa yang ternyata selalu berada di belakang pemain, dan menjadi sumber suara-suara menyeramkan yang terjadi di sekitar pemain.

Link Download: P.T. Emulation


Baca juga informasi menarik atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto.

Andy Julianto

Written by Andy Julianto

Sesosok alien yang gemar berkelana menjelajahi segmentasi game-game RPG dan Indie. Cukup aktif dalam berpetualang di game MMO Guild Wars 2, dan saat ini masih berusaha menyelesaikan game Persona 5 ditengah-tengah kesibukan mengerjakan skripsi #Prioritas. You can contact me via [email protected]