Remake Spongebob dan Destroy All Humans Melebihi Ekspektasi THQ Nordic

in , , , ,
0
0

Usai bangkit kembali, THQ Nordic mulai mencoba bangkitkan kembali franchise-franchise lama mereka. Spongebob Squarepants: Battle of Bikini Bottom Rehydrated dan Destroy All Humans dapatkan remake dan dirilis di tahun yang sama. Pembuatan remake ini seolah-olah untuk menguji seberapa tertarik gamer dengan kedua franchise lama ini, dan tampaknya performa kedua game melebihi ekspektasi publisher.

Lewat presentasi dari Embracer Group, perusahaan induk dari THQ Nordic, CEO Lars Wingefors umumkan bahwa kedua game telah melewati target yang mereka inginkan.

Spongebob Squarepants: Battle of Bikini Bottom Rehydrated telah terjual lebih dari 1 juta kopi dalam waktu 2 bulan. Sedangkan Destroy All Humans tidak disebutkan seberapa banyak kopi yang terjual, namun disebut juga telah melebihi ekspektasi dari Embracer Group.

Sb
Selain dari performa jual, resepsi kedua game dari komunitas ditanggapi dengan baik. Memang dilihat dari review para media kedua game mendapatkan skor yang tidak begitu mewah, namun respon positif dari fans menjadi yang terpenting bagi mereka saat ini.

Spongebob Squarepants: Battle of Bikini Bottom Rehydrated dan Destroy All Humans telah dirilis di PC, Xbox One, PS4 dan Nintendo Switch (untuk Spongebob).


Baca pula informasi lain terkait THQ Nordic beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

Muhammad Maulana

Written by Muhammad Maulana

Seseorang yang menghabiskan waktunya mengamati Video Game dan Film.