Remakes Harvest Moon Story of Seasons dapatkan Short Story dan Manga nya!

Story Of Season Manga Short Story 2 710x398

Perilisan remake dari Story of Seasons: Friends of Mineral Town akan segera dirilis. Banyak pemain bisa bernostalgia dengan hadirnya game remake Gameboy tersebut dengan game simulasi peternakan ini. Kerennya lagi bersamaan dengan remake tersebut pemain juga mendapatkan sebuah trailer, short story, dan manga yang bisa dibaca di official websitenya.

Story of Season short story tersebut dibuat oleh igusa Matsuyama yang menjadi Yuto, salah satu dari 2 protagonist terbaru di Friends of Mineral Town Remake, yang memberikan beberapa gambaran terkait dengan kehidupannya di peternakan, bagaimana ia bertemu dengan seseorang, hingga bagaimana ia menghabiskan waktunya di pedesaan.

Sedangkan untuk manganya sendiri dibuat oleh Rumi Shimokaze yang telah di share di official website nya, yang menceritakan tentang karakter protagonist si cowok yang bernama Pete yang baru saja memulai kehidupan barunya di pedesaan. Secara tak langsung menceritakan sedikit banyaknya element yang ada dalam game dimulai dari stamina, upgrade dan masih banyak lagi yang bisa dijadikan panduan dalam memainkan game aslinya.

Story of Season Friends of Mineral town, akan dirilis di Nintendo Switch di seluruh dunia di Nintendo Switch dan PC pada tanggal 14 July 2020!


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile!

Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version