Remedy Entertainment Sebut Peluncuran CrossfireX “Sudah Semakin Dekat”

What Is Crossfire

Setelah diumumkan pada tahun 2019 lalu, CrossfireX tak terlalu pamerkan apapun selama 2 tahun sesudahnya. Game ini nantinya akan dikembangkan oleh dua developer, Smilegate Entertainment akan mengurus aspek multiplayer yang dimana dirilis gratis, sedangkan Remedy Entertaiment akan mengurus konten story campaign.

Remedy Entertainment ialah studio yang dikenal akan game seperti Alan Wake, Quantum Break, dan juga Control. Konten campaign yang mereka buat nantinya akan dirilis sebagai konten add-on berbayar sedangkan komponen multiplayer akan tetap free-to-play.

Lewat pertemuan bisnis kuartal tahun ketiga, Remedy mengungkapkan bahwa tim mereka tengah menyempurnakan aspek teknis dari konten campaign mereka. Belum ada jadwal rilis hingga saat ini, namun mereka yakinkan kalau progres mereka telah “semakin dekat” dan nantinya jadwal rilis akan ditentukan oleh Smilegate Entertainment dan juga tim publisher

.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

CrossfireX seharusnya dijadwalkan tahun ini, namun dapat dipastikan kalau game tersebut akan lewat dari jendela rilis tersebut. Mungkin dalam waktu depan kedua developer akan membuat pengumuman resmi akan progres game.

CrossfireX akan dirilis untuk Xbox One dan Xbox Series X|S. Belum ada konfirmasi apakah game akan meluncur ke PC atau juga platform lain di luar ekosistem Xbox.


Baca pula informasi lainnya beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version