Remedy Umumkan Akan Remake Max Payne 1&2

Remake Max Payne

Baru – baru ini, para gamer dikejutkan dengan kabar gembira dari developer game Max Payne, Remedy. Mereka mengonfirmasi akan melakuan remake Max Payne seri ke-1 dan Max Payne 2: The Fall of Max Payne. Bagi yang belum tahu, Max Payne adalah game berbasis third-person shooter yang menceritakan tentang Max Payne, seorang detektif polisi New York yang main hakim sendiri setelah keluarganya dibunuh oleh pecandu narkoba.

Seperti apa seri remake Max Payne kali ini? Ayo kita ulik bersama!

Seputar Tentang Remake Max Payne 1&2

Dalam Max Payne remake kali ini, dikabarkan bahwa seri game ini akan jadi game AAA selanjutnya yang akan Remedy kembangkan dengan Rockstar sebagai publisher-nya, di mana Rockstar juga yang meng-handle pembuatan Max Payne 3. Nantinya, game ini juga akan menggunakan Remedy Northlight engine, di mana engine ini digunakan juga dalam pengembangan game Control dan sekuel terbaru Alan Wake 2.

Sam Houser, founder dari Rockstar mengatakan bahwa mereka telah lama merencanakan untuk mengajak Remedy melakukan remake pada game ini. Ia juga mengatakan bahwa mereka adalah penggemar berat game besutan Remedy tersebut dan mereka tidak sabar untuk memainkan game ini di platform masa kini.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

CEO Remedy, Tero Virtala mengatakan bahwa project terbaru mereka membuat para staf antusias, di mana mereka ingin menyajikan Max Payne remake dengan cerita, aksi, dan atmosfir yang tak meninggalkan originalitas dari Max Payne sendiri dengan cara yang baru.

Project terbaru ini tentu disambut antusias oleh para gamer dan juga penggemar yang menyukai game ini. Pasalnya, mereka dapat kembali memainkan Max Payne remake dengan engine yang sama dengan Control dan juga Alan Wake 2. Belum dipastikan kapan akan dirilis, namun remake Max Payne ini nantinya akan hadir pada platform Playstation 5, Xbox Series, dan juga PC. Jadi, mari kita tunggu saja kehadirannya ya, brott!

(Source: IGN, Gematsu)


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version