Remnant 2 Lepas Trailer Gameplay Berdurasi 9 Menit

Remnant 2 9 Menit Trailer

Resmi diumumkan pada akhir tahun 2022 lalu, Remnants 2 diungkap sebagai sekuel langsung dari game Remnant: From of the Ashes garapan Gunfire Games dan diterbitkan oleh Gearbox Publishing. Terbaru, kini sang developer bagian trailer baru yang pamerkan lebih banyak gameplay.

Lewat trailernya yang berdurasi sekitar 9 menit tersebut, sang developer memperlihatkan aksi dan gaya tempur dari beberapa Archetype atau kelas karakter yang hadir dalam Remnant 2. Kamu bisa cek langsung trailernya di bawah ini.

Buat kamu yang asing dengan gamenya, Remnant sejatinya cukup dikenal sebagai game “souls-like but with guns” dengan fokus pengalaman multiplayer co-op. Namun pada sekuelnya ini agaknya developer juga lebih banyak menyertakan penggunaan melee dan magic dalam pertempurannya (red), serta kemampuan-kemampuan yang mendorong kerjasama tim.

Lebih lanjut, sang developer juga secara singkat menjelaskan dunia dunia Remnant 2 akan hadir lebih dinamik, dimana akan menghadirkan pengalaman yang berbeda tiap pemain melakukan new playthrough.

Remnant 2 (via Gunfire Games)

Belum ada tanggal rilis pasti, namun Remnant 2 rencananya akan dirilis di pertengahan tahun 2023 untuk platform PC, PlayStation 5 dan Xbox Series X|S.


Exit mobile version