Remnant from the Ashes dan 2 Game Lain Kini Gratis di Epic Games Store

in ,
Game co-op Remnant: from the ashes
Buruan klaim.

Tak henti-hentinya promosi, itulah kalimat yang bisa representasikan Epic Games Store sejak pertamakali diumumkan. Hal ini berkat game gratis yang selalu ia hadirkan tiap minggunya. Umumnya, game indie menjadi salah satu yang mereka gratiskan. Namun terkadang toko milik Tim Sweeney ini juga gratiskan game AAA untuk menarik minat para pelanggannya. Menariknya, cara tersebut selalu berhasil dorong para fans untuk berbondong-bondong ikut bergabung dengan mereka.

Tak terkecuali minggu ini, di mana mereka langsung gratiskan tiga game sekaligus: Remnant From the Ashes, The Alto Collection, dan Troy Total War Saga.

Remnant From the Ashes dan The Alto Collection menjadi salah satu game gratis program mingguan Epic Games Store, namun tidak untuk Troy Total War Saga. Game buatan Creative Assembly yang dipublish oleh SEGA tersebut baru saja dirilis di dunia. Mereka janjikan bahwa gamenya gratis saat rilis, setidaknya dalam waktu 24 jam pertama terhitung sejak kemarin malam.

Dengan kata lain, kamu miliki waktu sekitar 24 jam sejak semalam hingga malam nanti untuk segera mengklaimnya. Kamu yang ingin segera mengambil Troy Total War Saga bisa mengunjungi link berikut. Sementara kamu yang tertarik dengan Remnant From the Ashes dan The Alto Collection akan bisa lakukan login dan kunjungi link pertama dan link kedua.


Baca lebih lanjut tentang Epic Games Store, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Japanese related video games articles. I have no friends. Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below.