Remnant: From The Ashes Segera Dapatkan DLC Terakhir Bulan Depan

in

Sebuah game shooter yang cukup populer di kalangan gamers, Remnant: From The Ashes akan segera dapatkan DLC terakhir dalam waktu dekat. Terbaru, Gunfire Games selaku pengembang memperlihatkan trailer DLC terakhirnya tersebut.

Diperlihatkan melalui sebuah video berdurasi 2 menit, DLC yang diberi judul Subject 2923 tersebut menghadirkan atmosfir mencekam dari sebuah tempat mengerikan. Subject 2923 akan mempunyai campaign story yang mengambil latar waktu setelah cerita utamanya.

Ini merupakan hal yang berbeda dari apa yang telah kami kerjakan sebelumnya,” Ucap Design Director dari game Remnant, John Pearl. “Terdapat banyak hal aneh yang ada didalam DLC tersebut. Banyak terdapat kompleksitas yang perlu di eksplor, akan terdapat hal menarik untuk diketahui agar bisa lebih memahami cerita dibaliknya.

Subject 2923 akan menjadi ekspansi besar untuk game Remnant, dengan tambahan 4 hingga 6 jam waktu bermain serta berbagai tambahan senjata, upgrade, armor set, dan trinket. Nantinya, DLC baru tersebut juga akan mempertahankan elemen acak dari Remnant, sehingga kalian perlu memainkan DLC tersebut lebih dari sekali agar bisa mengeksplor semua halnya.

Subject 2923 akan dirilis 20 Agustus mendatang.


Baca berita terupdate dari Gamebrottdan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir

For any further collaboration, Contact me at [email protected]

Aldhi Rahmanda

Written by Aldhi Rahmanda

Seseorang yang sudah terikat oleh kuatnya magnet dunia game.