Remothered : Broken Porcelain Jelaskan Benang Merah Cerita Sequelnya Lewat Trailer Terbaru

in , , ,
Mendekati tanggal perilisannya pada tanggal 20 Oktober 2020 nanti, sepertinya game garapan Stromind Games dan Modus Games kembali merilis trailer terbaru dari Remothered : Broken Porcelain. Dimana lewat trailer terbarunya tersebut, sang pengembang menjelaskan keseluruhan event dan hal yang sudah terjadi diseri pertamanya, yang menuntun kepada petualangan pada game sequelnya tersebut. Menariknya pada pada Remothered : Broken Prorcelain nanti sang protagonis diseri pertama yaitu Rosemary Reed dipastikan akan kembali dan akan berjumpa dengan sang protagonis baru Jennifer.

Kedua karakter tersebut dipastikan akan saling bahu-membahu menyelesaikan misteri di Ashmann Inn yang akan menjadi setting dari seri keduanya ini. Dari segi cerita Game yang merupakan sekuel dari game Remothered Tormented Fathers ini sendiri, akan tetap mempertahankan genre  psychological survival horror, dengan elemen “Hunter and Suvivor”. Dalam game Remothered: Broken Porcelain sendiri kamu akan berperan sebagai, seorang gadis berusia 15 tahun bernama Jennifer, yang berkerja sebagai asisten rumah tangga di penginapan Ashman. Dari trailer terbaru yang dirilis dari pihak pengembang sudah memastikan akan menghadrikan kembali sang protagonis utama dari seri sebelumnya, yaitu Rosemary Reed. Sayangnya Belum ada informasi lebih lanjut apakah nantinya Rosemary Reed, akan bisa digunakan dalam permainan.
Tentunya hal ini menjadi sebuah kabar menggembirkan, pasalnya sejak pertama kali dirilis Remothered, telah berhasil menjadi sebuah game yang menawarkan sensasi kengerian yang intens dengan elemen kejar-kerjaran Hunter and Survivornya, yang dibungkus dengan cerita yang menarik. Tentunya dengan semua elemen yang ditawarkan tersebut, membuat game Remothered: Broken Porcelain wajib kamu mainkan.

Baca juga informasi menarik lainnya terkait Video Game serta artikel keren lainnya dari Andi Permana.

For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Andi Permana

Written by Andi Permana

Semenjak aku megenal kerja lembur,aku berhenti percaya dengan sarapan pagi dan cinta pada pandangan pertama!