Remothered: Broken Porcelain Mengeluarkan Detail Karakternya

in , , , ,

Sejak penampakkannya di Gamescom di bulan Agustus lalu hingga sekarang, Remothered: Broken Porcelain telah memperlihatkan konten-konten yang ada sebagai teaser. Sequel kedua dari seri game Remothered ini mungkin akan jadi lebih menakutkan dari seri pertamanya, Remothered: Tormented Father. Game psychological horror third person ini berhasil membuat player merasakan ketakutan dari tekanan seorang pembunuh jahat. Kali ini Stormind Games memberikan detail karakter untuk Remothered: Broken Porcelain ini.

Karakter protagonis ini akan dimainkan oleh karakter utama dalam seri game sebelumnya, yaitu Rosemary Reed dan antagonisnya, Porcelain. Detail karakter lainnya bisa kalian cek dibawah ini:

 

Jennifer “Jen”

Seorang perempuan pendiam berumur 15 tahun yang susah nurut ini adalah seorang pembantu di penginapan Ashman setelah di DO dari sekolah perempuan Flemmington. Saat kedatangannya di penginapan tersebut, ia menemukan bahwa penginapan ini berhubungan dengan makhluk kegelapan. Makhluk ini menganggap Jen sebagai ancaman.

Rosemary Reed

Reed kembali untuk melanjutkan pencariannya terhadap hilangnya Celeste Felton. Investigasinya mengarahkannya ke kenalan lamanya, seorang pemiliki penginapan ini yang cacat karena kecelakaan mengerikan. Tekatnya dalam mencari jawaban selama ini akan mendorong Reed sampai batasnya dan melawan apapun yang menurutnya benar.

Porcelain

Rumor menyebutkan Porcelain sebagai makhluk yang menggentayangi penginapan Ashman. Menghantui setiap penghuni yang ada dengan tongkat dan siulan ikoniknya yang menyelimuti seantero ruangan. Tidak ada yang bisa memastikan bahwa dia benar-benar ada atau tidak tapi Jen selalu merasakan kehadirannya didekatnya.

Andrea Massino

Sebagai penjaga penginapan Ashman, dia sangat ketat dalam peraturan. Dia juga sangat loyal ke pemiliki penginapan ini dan sadar akan adanya rahasia gelapnya. Meskipun Andrea adalah seorang yang religius, beberapa kejadian dalam masa lalunya telah membuat dia percaya bahwa dia telah dikutuk oleh kepercayaannya sendiri.

Lindsay “Linn”

Linn adalah seorang perempuan pemalu berumur 16 tahun yang bekerja di penginapan Ashman sebagai pembantu yang gagap. Meskipun sosial skillnya jelek, sang ahli biola ini dengan cepat berteman dengan Jen melalui passionnya yang sama, yaitu musik. Gimanapun juga, hubungan mereka akan diuji dengan banyaknya bahaya-bahaya yang ada di rumah baru mereka.

Game ini nantinya akan dirilis saat Summer 2020 nanti untuk Xbox One, PS4PC, dan Nintendo Switch.

Source: RelyOnHorror

Farhan

Written by Farhan

Give up until success. When success, don't forget to give up.