Rencana EA untuk Apex Legends akan Diperluas Lebih dari Sekedar Game Battle Royale Biasa

EA Apex Legends

EA Apex Legends – Desember tahun lalu, Fortnite menambahkan mode baru seperti LEGO Fortnite dan Rocket Racing yang notabene sangat berbeda jauh dengan mode battle royale yang jadi sajian utama mereka. Keberadaan mode tersebut membuat Fortnite jadi lebih dari sekedar game battle royale biasa.

Sementara itu, tidak diketahui apakah game battle royale lain seperti Apex Legends juga bakal mengimplementasikan mode anyar yang berbeda jauh dari mode utamanya, namun satu yang pasti, EA punya rencana jangka panjang untuk game yang telah berusia lima tahun itu.

Rencana EA untuk Apex Legends Kedepannya

Seperti apa rencana mereka?

Dalam konferensi teknologi baru-baru ini, Andrew Wilson selaku CEO EA mengatakan bahwa Apex Legends akan mulai “diperluas menjadi lebih dari sekedar game battle royale tradisional” di mana hasilnya akan bisa dilihat dalam 12 bulan ke depan. Ia menjelaskan jika EA saat ini sedang mengeksplorasi “lebih banyak mode permainan” untuk game kompetitif itu.

Selain itu, Wilson juga menyebut bahwa EA berfokus untuk meningkatkan popularitas game tersebut di pasar yang belum tersentuh seperti di wilayah tertentu di Eropa dan Asia.

Apex Legends

Ia percaya jika lebih banyak cara untuk bermain dan jangkauan di lebih banyak wilayah di seluruh dunia bakal membantu game ini untuk terus berkembang dengan baik di masa depan.

Sebelumnya, Respawn Sempat Mengimplementasikan Beberapa Mode Baru

Sudah ada beberapa mode baru dalam game

Sebelumnya, Apex Legends telah mengimplementasikan berbagai cara baru untuk bermain lewat Mixtape Playlist yang mengandung mode non battle royale seperti Team Deathmatch, Control dan Gun Run.

Alasan mengapa Respawn menghadirkan mode-mode tersebut adalah untuk menawarkan cara yang kurang kompetitif bagi gamer yang tidak ingin langsung terjun ke mode battle royale.

Implementasi beragam mode baru tersebut diterima dengan sangat baik oleh para gamer, sehingga masuk akal jika EA kemudian tertarik untuk memperluas pendekatan semacam itu. Karenanya, menarik untuk melihat bagaimana “tampilan” Apex Legends dalam beberapa tahun kedepan.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Apex Legends atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version