Pernyataan Developer Terkait Ekspansi Persona 3 Reload

Expansion Persona 3 Reload

Expansion Persona 3 ReloadPersona 3 Reload telah rilis pada 2 Februari 2024. Game tersebut menghadirkan banyak penambahan konten baru dan juga peningkatan dari versi-versi sebelumnya. Namun beberapa skenario seperti The Answer dan Female Protagonist tidak hadir di Remake ini.

Dugaan ekspansi Persona 3 Reload pun muncul dari penggemar kalau cerita tersebut mungkin akan hadir, seperti P4 Golden dan P5 Royal.

Produser Ditanya Soal Ekspansi Persona 3 Reload

Apakah bakal ada ekspansi dari P3 Reload?

Melalui sebuah interview eksklusif GamerWK, Kazushi Wada selaku Produser Persona 3 Reload memberikan banyak informasi mengenai game remake dari Persona 3 ini. Dan salah satunya adalah mengenai rencana mereka untuk membuat ekspansi P3 Reload seperti yang dilakukan Atlus pada game P4 Golden dan P5 Royal.

Kazushi Wada mengatakan bahwa mereka saat ini belum ada pertimbangan untuk membuat versi revisi seperti Persona 5 dengan Persona 5 Royal yang mana versi tersebut memiliki beberapa perubahan signifikan dan penambahan dari versi original-nya. Sang Produser meyakinkan kepada para penggemar bahwa P3 Reload ini menawarkan pengalaman yang lengkap sebagai sebuah remake.

Pernyataan Resmi dari Produser P3 Reload

Copium saja deh cerita The Answer sama Female Protagonist di versi Remake

Jadi, para fans bisa merasa tenang dengan mengetahui kalau Persona 3 Reload menawarkan pengalaman penuh. Lewat game ini kami berusaha keras agar para fans di seluruh dunia, termasuk Asia Tenggara bisa mendapat akses bermain secara bersamaan. Oleh karena itu, kami sangat berharap para fans di seluruh dunia dapat menikmati Persona 3 Reload dan bersenang-senang.”

Saat ini, kami tidak sedang mempertimbangkan perubahan versi besar-besaran seperti yang terjadi pada Persona 5 ke Persona 5 Royal yang melibatkan perubahan dan penambahan besar pada keseluruhan serinya.

Jadi, para fans bisa merasa tenang dengan mengetahui kalau P3 Reload menawarkan pengalaman penuh. Lewat game ini kami berusaha keras agar para fans di seluruh dunia, termasuk Asia Tenggara bisa mendapat akses bermain secara bersamaan.

Oleh karena itu, kami sangat berharap para fans di seluruh dunia dapat menikmati P3 Reload dan bersenang-senang.”

Kazuhisa Wada, Producer Persona 3 Reload
P3 Reload

Itulah informasi mengenai pernyataan Produser Persona 3 Reload mengenai keberadaan ekspansi game seperti Persona 4 Reload dan Persona 5 Royal. Hmm, jadi penasaran kalau versi ekspansinya beneran ada, apakah mereka akan memasukkan cerita The Answer dan Female Protagonist.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait P3 Reload atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version