Rencana Jadwal Rilis Assassin’s Creed Codename Red Terungkap

Assassin's Creed Codename Red

Baru-baru ini, bocoran informasi dari salah seorang partner Ubisoft mengungkap bahwa Assassin’s Creed Codename Red akan diungkap pada Mei mendatang, disusul oleh cuplikan gameplay perada pada Juli melalui event Ubisoft Forward.

Selain itu, bocoran tersebut juga mengklaim bahwa game itu akan dirilis November tahun ini. Gamer tidak sepenuhnya yakin dengan klaim pada bocoran tersebut, namun laporan finansial terbaru Ubisoft seakan mengamini informasi itu.

Rencana Jadwal Rilis Assassin’s Creed Codename Red dari Ubisoft

Kira-kira kapan gamenya dirilis, ya?

Laporan penjualan kuartal ketiga Ubisoft tahun 2024 mengungkap bahwa Assassin’s Creed Codename Red akan dirilis pada tahun fiskal 2025 alias diantara April 2024 hingga Maret 2025. Artinya, rumor bahwa game tersebut akan rilis pada November tahun ini sangat masuk akal dan kemungkinan bakal benar-benar terjadi.

Sebelumnya, salah satu pengembangan mengatakan bahwa Assassin’s Creed Codename Red akan jadi game Assassins Creed pertama yang sepenuhnya dirilis di konsol current-gen, alias tidak akan tersedia di Xbox One maupun PS4.

Ubisoft

Ubisoft sendiri menargetkan game tersebut untuk punya dunia yang lebih dinamis yang dapat berevolusi dan bereaksi terhadap apa yang dilakukan pemain. Selain itu, Ubisoft juga mengonfirmasi bahwa game yang berlatar di Jepang era Feodal itu akan mendapatkan beberapa ekspansi atau konten pasca rilis.

Laporan Ungkap Rencana Jadwal Rilis Game Ubisoft Lainnya

Jadwal rilis game Ubisoft lain juga terungkap

Tidak hanya game Assassins Creed terbaru, laporan tersebut juga sekali mengonfirmasi bahwa Star Wars Outlaws akan dirilis di akhir 2024, membantah rumor sebelumnya yang mengatakan bahwa game itu akan meluncur pada Mei mendatang. Dalam laporan itu, Ubisoft mendeskripsikan Star Wars Outlaws sebagai “pencapaian besar” di industri gaming.

Setelah merilis Prince of Persia: The Lost Crown pada Januari kemarin, Ubisoft masih punya banyak game baru yang akan mereka rilis tahun ini. Beberapa diantaranya seperti Skull and Bones yang setelah berkali-kali ditunda akhirnya akan resmi dirilis pada 16 Februari mendatang dan The Division Resurgence, game mobile yang berlatar di semesta The Division.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Assassin’s Creed Codename Red atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version