Render Apple Watch 7 Tersebar di Internet

Apple Watch 3

Tripster John Prosser sekali lagi bekerja sama dengan Ian Zelbo seorang kosep designer untuk memberi kita gambaran tentang seperti apa desain Apple Watch generasi berikutnya.

Watch Series 7 diharapkan akan hadir dengan desain yang diubah secara besar-besaran. Menurut bocoran yang terlihat dalam renderan, Apple Watch 7 akan memiliki tepi yang datar, berbeda dari seri sebelumnya yang melengkung.

Dalam Render baru itu juga menggambarkan Apple Watch akan memiliki warian warna hijau mint yang cocok dengan iPhone 12 dan iPad Air terbaru. Terdapat pula varian lain seperti warna hitam, putih, biru dan merah.

Apple Watch Series 7 renders (Source: @RendersbyIan)

Untuk layar, Apple Watch 7 akan menggunakan layar berukuran 1,57 inci pada model 40mm dan layar berukuran 1,78 inci pada versi 44mm. Tidak ada perbedaan yang mencolok dari versi sebelumnya, dimana layarnya juga tampak melengkung ke dalam bingkai seperti tahun-tahun sebelumnya.

Belum ada informasi lebih lanjut terkait produk ini, meski sempat beredar rumor bahwa Apple akan menghadirkan sensor optik yang mengukur kadar gula darah.

Namun itu semua belum pasti sehingga kita harus menunggu hingga apple merilisnya secara resmi dikemudian hari.

 

Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

For tech news, tech review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version