Render Realme GT Neo2 Terlihat, Bawa Snapdragon 870 dan Layar 6.62″

Spesifikasi Realme Gt Neo

Tak lama setelah GT dirilis, Realme kembali meluncurkan Realme GT Neo (pada bulan Maret). Hari ini, VP Realme China mengonfirmasi bahwa perusahaan sedang mengerjakan generasi selanjutnya, namun belum untuk sementara pejabat itu tidak memberikan informasi lebih lanjut.

Tetapi tenang saja, sebab dua leakster OnLeaks dan Digit.in telah memiliki render dan spesifikasi dari generasi selanjutnya dari Realme GT Neo tersebut..

Realme GT Neo2 akan memiliki layar AMOLED 6,62 inci datar, yang terbesar di keluarga GT. Ini akan memiliki kecepatan refresh 120 Hz dan resolusi 1080p+. Ponsel ini mungkin akan diluncurkan dengan Android 11 dan Realme UI 2.0 di luar kotak.

Perangkat lunak ini akan berjalan pada chipset Snapdragon 870. Ini tidak sekuat chip 888 di dalam GT tentu saja, tetapi memiliki keunggulan pada sisi kinerja jika dibandingkan Dimensity 1200 yang ditemukan di dalam GT Neo dan GT Neo Flash. Sanpdragon 870 juga digunakan dalam GT Explorer Master.

Bagaimanapun, ponsel ini akan dilengkapi dengan RAM 8 GB dan penyimpanan 128 GB sebagai standar, tentu saja, akan hadir konfigurasi lain seperti 256 GB .

Mempertimbangkan bahwa semua kecuali satu ponsel GT semuanya hadir dengan kamera 64+8+2 MP di bagian belakang, tidak mengherankan jika Realme GT Neo2 juga demikian. Yaitu 64 MP utama, 8 MP ultra-wide dan 2 MP makro. Untuk kamera selfie, realme GT Neo2 akan hadir dengan sensor kamera 16 MP.

Realme GT Neo2 akan hadir dengan baterai kapasitas 5.000 mAh, yang terbesar dari seri GT lainya yang hanya memiliki kapasitas 4.500 mAh. Tentu saja, ponsel ini juga akan membawa teknologi pengisian cepat, jika melihat generasi sebelumnya, yaitu GT, GT Neo, dan dua GT Masters memiliki teknologi 65W, maka kami menebak hal yang sama.

Sayangnya Jack headphone 3,5 mm akan hilang di seri ini. Akan tetapi, karena render ini belum final masih ada kemungkinan Jack Audio akan hadir. Saat ini belum ada kabar kapan Realme GT Neo2 akan diresmikan.


Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

For tech news, tech review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version