Rendering Engine Keren Ini Sudah Digunakan Untuk Membuat Game PS4

MIzuchi

Setelah sebelumnya kami pernah mempost sebuah artikel mengenai rendering engine Mizuchi buatan Silicon Studio, yang sempat kami tulis di artikel terdahulu. Kali ini, kita akan melihat bagaimana sepak terjang rendering engine ini yang dikombinasikan dengan game engine Orochi 4 di Gundam Breaker 3 yang baru saja dirilis versi inggrisnya di PS4 dan PSVita 28 April lalu. Hal ini terbukti dari splash screen Orochi 4 with Mizuchi setelah logo Bandai Namco dan Criware ditampilkan ketika Gundam Breaker 3 dimainkan. Kamu bisa melihat intronya di salah satu video YouTuber di bawah ini.

https://www.youtube.com/watch?v=EtzkNur86XM

Meskipun Silicon Studio tidak memamerkannya seperti halnya developer barat, namun kerja keras mereka terbukti di game Gundam Breaker 3 dengan visual yang memukau di resolusi 1080p 60 FPS. Hal yang membuatnya lebih menarik lagi, engine ini kemungkinan besar juga akan digunakan oleh kreator Final Fantasy, Hironobu Sakaguchi di game buatannya yang saat ini masih dirahasiakan.

Source: Dualshockers, Silicon Studio, Gundam Breaker 3

Exit mobile version