Rent-A-Girlfriend: Heroine All Stars Tuju Platform Mobile, Siap Bawa Karakter Cewek dari Serial Lain

Rent A Girlfriend Heroine All Stars

Perusahaan game dari Jepang, Enish, memperlihatkan game terbaru mereka yaitu Rent-A-Girlfriend: Heroine All Stars. Ini adalah game adaptasi mobile pertama untuk serial manga dan anime populer Kanojo Okarishimasu. Game ini juga akan menambahkan karakter – karakter dari serial lain seperti Fairy Tail dan The Seven Deadly Sins.

Kanojo, Okarishimasu yang dirilis dalam bahasa Inggris dengan judul Rent-A-Girlfriend, adalah sebuah seri manga shonen asal Jepang bergenre komedi romantis yang ditulis dan diilustrasikan oleh Reiji Miyajima. Manga ini dimuat berseri dalam majalah Weekly Shonen Magazine terbitan Kodansha sejak bulan Juli 2017, dan telah diterbitkan menjadi sembilan belas volume tankobon per bulan Februari 2021.

Di Amerika Utara, manga ini telah dilisensi oleh Kodansha USA melalui imprint Kodansha Comics milik mereka. Kanojo, Okarishimasu telah diadaptasi menjadi seri anime yang diproduksi oleh TMS Entertainment, dan ditayangkan sejak bulan Juli hingga September 2020. Musim keduanya telah diumumkan.

Enish juga membagikan Reveal Trailer untuk Rent-A-Girlfriend: Heroine All Stars. Meskipun mereka menjelaskan bahwa game mobile ini adalah game “Love Comedy Puzzle”, namun belum ada penjelasan lebih lanjut tentang gameplay game ini. Enish menjanjikan bahwa mereka akan mengumumkan system gameplay dari game ini secepatnya.

Heroine All Stars akan rilis dengan 20 heroine dari 9 judul berbeda. Enish juga menjanjikan bahwa mereka akan menambahkan lebih banyak heroine dari judul – judul lain kedepannya.

Inilah list dari 20 heroine pertama yang dikatakan hadir pada Heroine All Stars:

Rent-A-Girlfriend: Heroine All Stars akan tersedia untuk platform Android dan iOS di Jepang pada bulan September 2021. Masih belum ada informasi lebih lanjut apakah versi Global akan rilis atau tidak. Semoga saja Global juga kebagian untuk game keren yang satu ini.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version