ReoNa Resmi Jadi Pengisi Opening Sword Art Online: Alicization Lycoris

reona sword art online
Bandai Namco memilih ReoNa sebagai penyanyi yang akan mengisi lagu opening game teranyarnya.

Setelah kemarin Bandai Namco Jepang konfirmasikan bagaimana gameplay dan fitur multiplayer dari Sword Art Online: Alicization Lycoris. Cabang mereka yang berada di Asia akhirnya menjelaskan bagaimana sistemnya dalam trailer yang telah diberi subtitle berbahasa Inggris.

Sama seperti artikel kami sebelumnya, kamu akan bisa melihat bagaimana sistem battle yang telah resmi diterjemahkan menjadi “Tactic Emulating AI System”. Buatmu mampu mengatur posisi dan ability yang akan AI rekanmu gunakan. Kustomisasi karakter juga masih sama seperti yang telah kami beritakan sebelumnya.


Selain pengumuman tersebut, Bandai Namco juga resmi menunjuk ReoNa sebagai pengisi lagu tema opening Sword Art Online: Alicization Lycoris. Penyanyi ini pula yang menjadi pengisi opening anime orisinalnya. Namun belum jelas apakah ia akan menyanyikan lagu opening animenya atau lagu baru yang khusus dibuat untuk gamenya.

Sword Art Online: Alicization Lycoris rencananya akan dirilis tanggal 22 Mei 2020 mendatang untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu bisa mengikuti rangkuman berita kami untuk tahu lebih lanjut mengenai kabar teranyar dari gamenya.


Baca lebih lanjut tentang Sword Art Online: Alicization Lycoris, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version