Developer Kemungkinan Adakan Replay Limited-Time Event Genshin Impact untuk Pemain Baru

Replay Limited-Time Event Genshin Impact

Developer Kemungkinan Adakan Replay Limited-Time Event Genshin Impact untuk Pemain Baru

Seperti game online lainnya, HoYoverse kerap hadirkan Limited-Time Event Genshin Impact yang mana dilengkapi dengan kisah seru para karakter yang membintangi event tersebut. Limited-time event biasanya hadir untuk peringati hari besar di dunia nyata, seperti Hari Raya Imlek yang kemudian direalisasikan ke dalam event Floating Colors in Flight.

Sayangnya, tidak semua pemain yang bisa menikmati event tersebut karena berbagai alasan. Terlebih lagi jika event tersebut ternyata mengandung cerita yang sangat sayang apabila dilewatkan.

Opsi Replay Limited-Time Event Genshin Impact Mungkin Diadakan

Floating Colors in Flight

Sudah lama sekali penggemar Genshin Impact menginginkan fitur atau opsi memutar ulang atau replay limited – time event yang tidak sengaja atau belum sempat mereka jalankan. Dalam interview terbarunya dengan IGN, HoYoverse beri secercah pencerahan untuk menjawab permintaan ini.

Perwakilan dari Genshin Impact membagikan pemikiran tim pengembang mengenai hal ini. Tim sangat sadar bahwa penggemar merasa sedih bahwa mereka tidak bisa mengerjakan limited – time event atau kisah yang disajikan dalam event tersebut, terlebih lagi untuk para pemain baru.

Terlebih lagi oleh para pengguna Nintendo Switch yang sudah lama ‘digantung’ oleh Genshin Impact. Membuat kesedihan para penggemar semakin meningkat dan merasa ketinggalan jauh dengan pemain lainnya.

Developer Tidak Janji, Tapi Sedang Diusahakan

Summer Fantasia

Meskipun tim tidak menjamin akan hadirkan fitur ini kedepannya, namun perlu dicatat bahwa mereka “mungkin” akan membuat fitur replay limited-time event Genshin Impact, atau paling minimal adalah memberikan fitur para pemain rewatch kisah dunia Teyvat. Artinya, ada kemungkinan developer akan memikirkan soal ini.

Dengan adanya limited-time event ini, mereka ingin menunjukkan pemain bagaimana dunia Teyvat dan setiap karakter di dalamnya berubah di luar main storyline (Archon Quest) seiring berjalannya waktu.

Karena itu, jikalau event seperti GAA di versi 2.8 dihadirkan kembali, tentunya akan ada perubahan dari segi karakter, cerita, dan gameplay. Namun, developer tetap menimbang masalah yang pemain sebutkan dan mungkin akan menemukan jalan keluarnya di kemudian hari.

MiHoYo tengah kerja keras untuk meningkatkan teknologinya. Dan MiHoYo juga konfirmasi bahwa Genshin Impact untuk Switch masih dalam pengembangan meskipun tidak memberikan informasi detil lebih lanjut.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version