Orang Ini Berhasil Membuat Replika Senjata Wingman Dari Game Apex Legends

Orang Ini Berhasil Membuat Replika Senjata Wingman Dari Game Apex Legends

Salah satu pengguna Reddit yang juga seorang Cosplayer bernama YonyanCosplay, berhasil membuat replika senjata Wingman dengan skin Dead Heat yang sangat mirip dari game Apex Legends.

YonyanCosplay merupakan salah satu orang yang telah mewujudkan mimpinya untuk dapat memegang senjata dari salah satu game ternama yaitu Apex Legends.

Senjata replika yang dia buat juga tidak main – main. Detail yang dihadirkan cukup untuk membuat orang mengira bahwa senjata ini adalah yang asli dibawa dari game Apex Legends.

Senjata ini memiliki bobot berat sebesar 850 gram hampir seperti senjata api asli. Berat ini didapatkan dari baterai yang dipasang untuk memberikan efek lampu LED di sekitar senjata dan membuatnya seperti nyata.

Tidak hanya itu, senjata ini juga dapat menghasilkan asap ketika digunakan. Ini dibuat dari sistem coil yang biasa digunakan dalam rokok elektrik atau Vape.

Salah satu fitur yang tidak dapat dibuat olehnya yaitu dimana bagian atas, samping, dan bawah senjata terbuka ketika digunakan untuk membidik musuh.

Kamu bisa melihat penampakan senjatanya di bawah ini.

Komentar dari Pengguna Lainnya

Postingan ini mendapatkan respon yang sangat positif dari para pengguna Reddit. Sampai – sampai ada yang mengatakan bahwa senjata yang dia buat lebih baik daripada senjata yang digunakan di dalam game.

Beberapa pengguna berharap dapat memiliki senjata yang YonyanCosplay buat. Senjata ini juga dianggap sudah menghabiskan uang hingga ribuan dollar untuk biaya pembuatannya. Tidak heran setelah melihat hasil pembuatan yang sangat mendetail ini.

Tidak hanya para pengguna Reddit yang menghargai jerih payah dari YonyanCosplay, salah seorang Artis dari Respawn Entertainment juga memberikan penghargaan untuk sebuah karya penggemar game Apex Legends ini. Mereka berjanji akan membuat membagikan video itu bersama dengan tim.

Sejauh ini, belum ada tanggapan dari developer lainnya terkait sebuah karya yang sangat menakjubkan ini. Akan tetapi, ini merupakan senjata yang pastinya diingat oleh banyak orang.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait replika Wingman Apex Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version