Reservasi Steam Deck Kembali Dibuka, Hadirkan Steam Dock

Reservasi Steam Deck

Reservasi Steam Deck

Tidak terasa hampir satu tahun semenjak Reservasi Steam Deck diumumkan pertama kali. Handheld Computer yang miliki bentuk layaknya konsol Nintendo Switch tersebut kini kembali buka reservasi, dan hadirkan Steam Dock. Penasaran, kami berhasil dapatkan beberapa informasi.

Reservasi Steam Deck, Kesempatan Emas untuk Gamers

Tidak dapat dielakkan fakta di mana Handheld Computer besutan Valve tersebut benar-benar dinanti oleh gamers di seluruh dunia. Melompat kembali ke tahun silam, aksi penimbunan Steam Deck benar-benar buat marah para gamer yang incarnya. Ya, harganya jadi tak masuk akal, dan menyentuh berkali-kali lipatnya.

Kini, Valve kembali buka Reservasi Steam Deck dan penambahan beberapa ready stock untuk dapat kalian beli secara instan. Padahal, tahun lalu model pembelian hanya dapat dilakukan bila akunmu dapatkan kesempatan untuk membelinya.

Melalui laman resminya, Reservasi Steam Deck tersebut hadirkan varian 64GB, 256GB, dan 512GB tanpa harus takut kehabisan. Sayangnya, calon pembeli dari tanah air kembali tak dapatkan kesempatan untuk dapatkannya secara resmi.

Valve Hadirkan Steam Dock

Selain dibukanya reservasi akan handheld computer yang fenomenal tersebut, tak lupa Valve hadirkan Steam Dock, meski sebelumnya dikabarkan tertunda.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Kehadiran dari dock tersebut dirasa bakal berikan sensasi berbeda ketika gunakan handheld computer tersebut. Di mana Guna dari dock tersebut benar-benar persis dengan modelan Nintendo Switch.

Berarti, kita dapat manfaatkan dock tersebut untuk mainkan games yang ada di library pada layar beresolusi 4K. Selain dapat memainkan games pada resolusi lebih besar, guna dock lainnya ialah kemudahan untuk isi daya lalui USB-C.

Valve tampaknya benar-benar evaluasi apa-apa saja yang harus ditambahkan pada handheld computer yang masih hype tersebut. Kendati buka reservasi dan berikan kemudahan tersebut, Valve tak merasa puas, karena ada desas-desus bahwa perusahaan tersebut akan luncurkan sesuatu yang lebih modern.

Hmmm, kira-kira bakal lebih bagus dari Steam Deck yang sudah ada atau malah kebalikannya?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version