The Residence, DLC Ketiga Little Nightmares Rilis

Little Nightmares

Menyeramkan…

Little Nightmares, sebuah game puzzle platformer 2.5D baru saja merilis sebuah DLC baru bernama The Residence. Untuk merayakan peluncuran DLC tersebut Bandai Namco baru saja merilis sebuah trailer baru.

Dalam trailer yang bisa kamu cek di bawah, ditunjukkan beberapa adegan yang biasa dilakukan pada game tersebut saat ini, mulai dari patung yang menyeramkan sampai lorong-lorong rahasia. Selain itu juga akan terdengar suara piano dan tawa anak kecil yang menakutkan.

Source: Steam

Bandai Namco menjanjikan bahwa ekspansi final dari Little Nightmares ini akan menggabungkan semua benang yang tertinggal dari game utamanya dan 2 ekspansi yang sebelumnya sudah dirilis.

Bagi kamu yang belum mendengar game ini, Little Nightmares ini merupakan sebuah game platformer 2.5D horror yang dibuat oleh Tarsier Studios. Game ini bercerita tentang seorang gadis kecil bernama Six yang terjebak dalam mimpi buruk yang disebut The Maw. Dalam game ini kamu akan berusaha melarikan diri dari makhluk-makhluk menyeramkan.

Beberapa website gaming memberikan review cukup bagus untuk game ini. Dualshockers sendiri memberikan nilai 9 untuk game ini.

Little Nightmares dan semua DLCnya akan segera bisa dimainkan untuk PC, PS4, dan Xbox One.

https://youtu.be/42mACUDNu7s

 

 

Source: Dualshockers

Exit mobile version