Residence of Evil: Vigil, Game Horor Rasa Resident Evil Klasik Lepas Trailer Resmi

in

Mendengar nama Residence of Evil mungkin akan mengingatkanmu pada game Resident Evil. Hal tersebut tentunya bisa dimaklumi, karena  Residence of Evil memang merupakan sebuah game tribute yang dibuat oleh sekelompok fans dari game survival horor garapan Capcom tersebut.

Residence of Evil menawarkan permainan ala Resident Evil klasik, yakni game zombie shooter dengan perspektif fixed camera. Game ini juga sudah dirilis sekitar dua tahun yang lalu dan bisa dimainkan secara gratis, namun mereka juga mempunyai proyek tribute lainnya yang berjudul Residence of Evil: Vigil.

Proyek Vigil sendiri juga sudah berjalan sekitar satu tahun yang lalu. Dan baru-baru ini Vigil mendapatkan trailer resmi pertamanya yang memperlihatkan sedikit gameplay serta cerita dan atmosfir horornya. Kamu bisa cek trailer tersebut di bawah ini.



Masih dalam naungan developer MoonGlint, proyek Vigil yang juga menggunakan Unreal Engine 4 ini tentunya diharapkan tidak sekadar menjadi sebuah game kloningan saja, tapi juga memberikan pengalaman baru yang nggak kalah menarik untuk para fans Resident Evil klasik.

Hal menarik lainnya yang perlu kamu ketahui adalah sang developer juga berharap agar Residence of Evil: Vigil ini akan dirilis secara gratis di platform PC lewat Steam. Kamu yang tertarik untuk mencoba demonya dan mengikuti perkembangan gamenya bisa mengunjungi website atau media sosial mereka.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Residence of Evil atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. You can contact me via [email protected]

Written by Andy Julianto

Sesosok alien yang gemar berkelana menjelajahi segmentasi game-game RPG dan Indie. Cukup aktif dalam berpetualang di game MMO Guild Wars 2, dan saat ini masih berusaha menyelesaikan game Persona 5 ditengah-tengah kesibukan mengerjakan skripsi #Prioritas. You can contact me via [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published.