Resident Evil 2 dan 3 Remake Serta RE 7 Dapatkan Update untuk Visual Next-Gen di PC

ezgif.com gif maker

Perilisan sejumlah seri Resident Evil seperti RE 2 dan RE 3 Remake serta RE 7 mungkin menjadi salah satu game yang memiliki kenangan tersendiri bagi para fansnya.

Walau sejumlah seri di atas telah rilis pada beberapa tahun ke belakang, nampaknya Capcom tidak ingin meninggalkan tiga seri Resident Evil di atas. Karena melalui akun Twitter Resident Evil, Capcom sendiri mengumumkan bahwa mereka akan membawa tiga seri tersebut menuju konsol next-gen serta hadirnya peningkatan grafis untuk konsol next-gen baik PlayStation maupun Xbox.

Tidak hanya untuk konsol saja, peningkatan grafis juga berlaku untuk para pengguna PC yang resmi mereka umumkan secara bersamaan melalui kiriman Twitter di atas.

Bagi kalian para pengguna konsol maupun PC tidak perlu khawatir harus membeli sejumlah seri di atas kembali, karena Capcom sendiri telah mengumumkan peningkatan visual tersebut akan diberikan secara gratis.

Jika kalian tertarik untuk mencicipi peningkatan visual yang diberikan oleh Capcom pada sejumlah seri Resident Evil di atas, kalian hanya perlu mengunduh patch resmi yang diumumkan oleh Capcom nanti. Sayangnya, Capcom sendiri belum memberikan secara rinci kapan mereka akan merilis patch visual tersebut.

Selain tidak memberikan secara detail mengenai tanggal rilis patch visual di atas, Capcom juga belum memberitahukan detail penambahan apa saja yang mereka hadirkan pada patch di atas. Jadi sepertinya para fans harus menunggu hingga update tersebut resmi rilis di kemudian hari.


Baca lebih lanjut tentang Resident Evil, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, Daffa Dhiya. For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version