Resident Evil 2 dan Megaman 11 Dipastikan Akan Gunakan Proteksi Denuvo

denuvo capcom

Meskipun telah berhasil dibobol belasan kali, Denuvo masih terlihat berdiri kuat hingga saat ini. Dengan proteksi yang terus diperbarui setiap kali berhasil dibobol, bisa dikatakan jika Denuvo takkan mati dalam waktu cepat. Voksi – cracker asal Belgia membobol Denuvo dengan cara menaruh informasi ratusan Id CPU kedalam crack, membuat gamer dengan ID CPU yang terdaftarkan bisa memainkan game dengan proteksi Denuvo tersebut. Patch akan trik tersebut telah diekspektasi untuk kedepannya dan inilah yang membuat publisher masih setia menggunakan proteksi dari perusahaan ini di tiap port PC yang mereka rilis.

Capcom menjadi pendatang baru sebagai “langganan” dari Denuvo. Sebelumnya hanya memakai proteksi ini pada Resident Evil 7 dan Marvel vs Capcom: Infinite, kini mereka mulai gunakan proteksi ini pada semua upcoming release yang akan hadir di PC. Setelah sebelumnya dikonfirmasi jika Monster Hunter World – port PC yang akhirnya dirilis bulan depan akan gunakan Denuvo. Kini Resident Evil 2 Remake dan juga Megaman 11 telah dipastikan gunakan Denuvo dilihat dari peringatan yang mereka pasang di halaman Steam masing-masing game.

Melihat game-game besar mereka saat ini telah gunakan proteksi Denuvo. Bisa dipastikan jika game-game selanjutnya akan mengikuti jejak yang sama. Devil May Cry V yang akan dirilis di PC kemungkinan besar juga akan gunakan proteksi anti-tamper ini dan melihat proteksi Denuvo masih sulit ditembus saat ini, publisher besar seperti Capcom akan sulit untuk tidak menggunakan proteksi tersebut.

Exit mobile version