Resident Evil 2 Remake akan Segera Tambahkan DLC Baru ?

d82a70bf472c5d74bd83f3ebf6edfb2e

Melalui kemunculan “achievement” rahasia ?

Lewat kemunculannya di awal tahun, Resident Evil 2 Remake telah sukses membawakan kembali esensi horor melawan zombie yang selama ini diidam-idamkan oleh para penggemar lamanya. Hal itu tak ayal membuat Capcom kini berada dalam arah yang sangat begitu positif. Apalagi ketika mereka pun juga masih mau bersikap dermawan untuk menghadirkan beragam variasi konten di dalam gamenya, termasuk pula dengan kehadiran DLC gratis Ghost Survivor yang sudah Capcom rilis pada beberapa bulan silam.

Hingga kini pun, mereka sepertinya masih menyimpan asa untuk tetap memperpanjang keberlangsungan usia dari game ini. Upaya tersebut nampak mulai mengemuka lewat adanya penemuan suatu tambahan achievement misterius yang tiba-tiba muncul di Resident Evil 2 Remake versi Steam.

EN_name ?

Sekilas terlihat memiliki nama dan logo huruf kanji yang bersifat sementara atau placeholder, Capcom sendiri seolah sedang ingin mempersiapkan sesuatu lewat nama “EN_name” tersebut. Selain mengenai achievement, pada halaman steamdb juga muncul sejumlah info “branch” yang baru saja diupdate pada sekitaran kemarin dan kemarin lusa. Keberadaan branch ini kabarnya biasa difungsikan untuk keperluan testing build game yang bersifat internal atau rahasia.

Jelas nampak ada hal yang memang ingin mereka rencanakan terkait Resident Evil 2 Remake. Entah itu termasuk konten DLC ataupun beragam hal-hal mengejutkan lainnya, patut ditunggu informasi apa yang seyogyanya akan siap Capcom tunjukan kepada kita ?

Sumber: Resetera, Steamdb


Baca pula informasi lain terkait Resident Evil 2 Remake, hingga review gamenya yang sudah rekan kami ulas di link berikut. Lalu simak juga cerita-cerita menarik seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.

Exit mobile version