Resident Evil 2 Remake Dapatkan Trailer Perdana, Tuju PC

Key Visual Leon RPD

Resident Evil 2 telah berumur 20 tahun dan hingga saat ini masih menjadi favorit dari banyak fans. Setelah bertahun-tahun dimintai remake ke generasi modern, Capcom akhirnya wujudkan permintaan tersebut dengan pengumuman pada 2015 silam. Beberapa tahun kemudian, gamer akhirnya dapatkan trailer perdana dari janji tersebut.

Resident Evil 2 Remake sesuai namanya merupakan remake total dari game yang dirilis di era PS1 ini. Gunakan engine terbaru yang sebelumnya digunakan pada Resident Evil 7, Resident Evil 2 terlihat lebih menawan dari sebelumnya. Tak hanya pada segi visual, perubahan terbesar yang ditawarkan dari remake ini adalah perubahan perspektif kamera di game. Remake ini tidak lagi membawa kamera fixed seperti original, tetapi mengambil kamera third-person dibelakang pundak layaknya Resident Evil 4.

Konten yang dimiliki masih akan sama seperti game original, pemain masih dapat bermain sebagai Leon Kennedy maupun Claire Redfield, yang berubah total dari remake ini hanyalah kedua hal diatas tadi.

Resident Evil 2 Remake akan dirilis pada 25 Januari 2019, dan jangan khawatir bagi kalian yang pikir ini akan jadi eksklusif untuk PS4, Capcom pastikan Resident Evil 2 Remake juga akan hadir untuk Xbox One dan PC. Disisi lain, berikut beberapa screenshot yang bisa kamu lihat dari game ini.

Exit mobile version