Resident Evil 2 Remake Mulai Munculkan Achievement Baru tentang Jill Valentine

maxresdefault 11

Mampukah kamu menyelesaikannya ?

Seri Resident Evil 3 Remake baru saja resmi dikonfirmasikan keberadaannya. Dengan menghadirkan suatu trailer serta sedikit cuplikan gameplay yang dirasa telah cukup memuaskan dahaga sebagian besar para penggemar franchise Resident Evil, jangan kaget bila game ini jelas akan selalu dianggap sebagai salah satu parameter yang siap menggebrak tahun 2020 nanti.

Namun di saat kalian mungkin sedang terbuai dalam merasakan euforia tersebut, seri Resident Evil 2 remake sepertinya tak ketinggalan ingin memberikan semacam sambutan “selamat datang” yang menarik kepada sang adik. Terkait dengan kabar keberadaan satu achievement misterius game Resident Evil 2 Remake yang sempat kami kabarkan pada beberapa minggu lalu di versi Steam, kini baru saja terungkap apa maksud dari achievement yang sempat Capcom tunjukan itu.

Bisa kamu melihat langsung halaman gamenya di Steam pada bagian global gameplay stats, di bagian terbawahnya  muncul satu Achievement baru Resident Evil 2 Remake yang belum pernah sedikitpun para pemain selesaikan (sejak artikel ini ditulis). Bernama “Chasing Jill“, achievement tersebut rupanya baru bisa didapat apabila kamu menemukan sekaligus membaca surat yang ditinggalkan oleh Jill Valentine selaku protagonis Resident Evil 3 di kantor polisi.

Entah dimanakah lokasi surat yang dituliskan oleh Jill tersebut bisa kamu dapatkan (mungkin ada di ruangan kantor S.T.A.R.S yang terletak di lantai 2), keberadaan Achievement ini memang seolah benar-benar menandakan adanya sebuah benang merah yang menarik untuk seri Resident Evil 3 Remake. Mengingat seri ketiganya mengambil setting waktu 24 jam sebelum kejadian di Resident Evil 2 mengudara, Jill juga diceritakan berperan sebagai seorang personel anggota S.T.A.R.S yang dibentuk oleh pihak kepolisian Racoon City.

Sembari menunggu Resident Evil 3 Remake mengudara pada bulan april tahun depan, mungkin tidak ada salahnya apabila kamu coba mengerjakan terlebih dahulu misteri surat yang ingin ditunjukan oleh Jill ini dalam seri Resident Evil 2 Remake. Sayangnya achievement tersebut rupanya diketahui hanya muncul untuk versi Steam saja, belum ada informasi khusus mengenai penampakannya di platform konsol.

Sumber: Steamstats


Baca pula informasi lain terkait Resident Evil 2 Remake, hingga review gamenya yang sudah rekan kami ulas di link berikut. Lalu simak juga kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.

Exit mobile version