Resident Evil 2 Remake Terlihat Seperti Lukisan di Setting Grafis Terendah


Follow Us

Kehadiran demo Resident Evil 2 menjadi kesempatan untuk banyak gamer PC mencoba bagaimana kualitas port dari remake game tahun 1998 ini. Bisa dipastikan kualitas port sangatlah bagus, dan apabila kamu dapat mainkan game RE engine sebelumnya yaitu Resident Evil 7, kemungkinan kamu bisa jalankan game ini tanpa masalah. Namun tetap saja tak semua gamer PC itu miliki spesifikasi hardware yang mencukupi, maka dari itu “setting rata kiri” selalu menjadi solusi satu-satunya apabila masih memaksakan diri ingin mainkan game.

BACA JUGA  Cosplay Ada Wong Resident Evil 2 Remake Ini Akan Buat Kalian "Meleleh"
Nulis artikel dibayar

Ketika bicara soal setting terendah akan sebuah game, sudah dipastikan kualitas visual akan terlihat buruk. Mungkin jauh lebih buruk dari yang developer antisipasi. Tetapi terkadang ada seni dan rasa keingintahuan tersendiri akan ingin melihat seperti apa game yang dimainkan ketika diatur miliki konfigurasi visual serendah mungkin. Berikut hasil yang kamu dapatkan apabila dites pada Resident Evil 2 Remake:

BACA JUGA  5 Hal Baik & Buruk yang Mungkin Terjadi Bila Resident Evil 2 Remake Berhasil Sukses

Meskipun terlihat buruk dibandingkan visual aslinya, masih ada kesan estatika sedikit dari screenshot diatas. Seluruh screenshot terlihat seperti gambar lukisan. Bisa dimengerti mengapa kamu tidak akan mau memainkan game ini dengan visual seperti ini, tetapi tetap harus diapresiasi ketika developer game modern memberikan aksesbilitas pada kualitas visual sampai sejauh ini.

BACA JUGA  Kalender 2019 : Daftar Rilis Game-Game Terbaik Selama Setahun!

Resident Evil 2 Remake dirilis pada 25 Januari mendatang. Bagi kamu yang penasaran ingin mencoba seberapa beda game ini atau mengetes seberapa mampu hardware-mu dalam menjalankan game, versi demo telah dapat dicoba sekarang.


Like it? Share with your friends!

Di Gamebrott COMMUNITY Nulis artikel GAMING dibayarGIVE ME MONEY !
+