Resident Evil 3 Remake akan Gunakan Denuvo untuk Versi PC


Denuvo akan proteksi Resident Evil 3 Remake di PC.

Proteksi terkuat dalam video game PC, Denuvo memang mengalami naik turun dalam kiprahnya. Mulai dari membuat player harus terhubung dengan internet, hingga memakan performa PC yang cukup besar. Membuat beberapa grup peretas kewalahan untuk menjebolnya setiap versi teranyarnya dirilis. Usai drama kasus peretasan Need for Speed: Heat yang sengaja dibocorkan sebelum sempurna, sepertinya para grup ilegal tersebut akan kembali direpotkan dengan proteksi ini.

Adalah Resident Evil 3 Remake yang dengan tegas mengakui bahwa ia akan diproteksi dengan Denuvo anti-tamper untuk melindunginya dari penjualan awal gamenya saat pertamakali dirilis di PC. Melihat kekokohan proteksinya selama beberapa bulan terakhir, sepertinya mereka takkan khawatir apabila gamenya yang satu ini kembali dijebol. Setidaknya tidak saat awal perilisannya.


Bagi kamu yang belum tahu, Resident Evil 3 merupakan salah satu game yang menceritakan Jill Valentine yang berusaha kabur dari Raccoon City. Berbeda dari versi orisinalnya yang sempat dirilis di PlayStation pertama, versi remake akan kembali angkat sudut pandang orang ketiga layaknya Resident Evil 2 Remake dengan kamera yang diletakkan di belakang punggung karakternya.

Gamenya juga akan miliki bonus mode baru yang ceritakan eksperimen Umbrella yang tak diceritakan di seri orisinalnya. Ia adalah Project Resistance yang awalnya diumumkan dan disebut akan menjadi game standalone milik Capcom. Namun, pada kenyataannya tidak demikian. Ia justru menjadi bagian dari mode multiplayer Resident Evil 3 Remake.

Resident Evil 3 Remake takkan miliki ending beragam atau Mercenaries mode. Namun kamu bisa memainkan Carlos dalam gamenya. Kamu juga akan bisa mengeksplorasi berbagai area seperti jalanan, toko, pom bensin Stagla, kantor press Raccoon City, dan rumah sakit saat gamenya dirilis tanggal 3 April 2020 nanti di PC, PlayStation 4, dan Xbox One.


Baca lebih lanjut tentang Resident Evil 3 Remake, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: akbar@gamebrott.com


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF
Gif
GIF format