Resident Evil 3 Remake akan Gunakan Denuvo untuk Versi PC

RE3 Jill Reflection 1280x720 1
Denuvo akan proteksi Resident Evil 3 Remake di PC.

Proteksi terkuat dalam video game PC, Denuvo memang mengalami naik turun dalam kiprahnya. Mulai dari membuat player harus terhubung dengan internet, hingga memakan performa PC yang cukup besar. Membuat beberapa grup peretas kewalahan untuk menjebolnya setiap versi teranyarnya dirilis. Usai drama kasus peretasan Need for Speed: Heat yang sengaja dibocorkan sebelum sempurna, sepertinya para grup ilegal tersebut akan kembali direpotkan dengan proteksi ini.

Adalah Resident Evil 3 Remake yang dengan tegas mengakui bahwa ia akan diproteksi dengan Denuvo anti-tamper untuk melindunginya dari penjualan awal gamenya saat pertamakali dirilis di PC. Melihat kekokohan proteksinya selama beberapa bulan terakhir, sepertinya mereka takkan khawatir apabila gamenya yang satu ini kembali dijebol. Setidaknya tidak saat awal perilisannya.

https://www.youtube.com/watch?v=vXM0VzI2N4U


Bagi kamu yang belum tahu, Resident Evil 3 merupakan salah satu game yang menceritakan Jill Valentine yang berusaha kabur dari Raccoon City. Berbeda dari versi orisinalnya yang sempat dirilis di PlayStation pertama, versi remake akan kembali angkat sudut pandang orang ketiga layaknya Resident Evil 2 Remake dengan kamera yang diletakkan di belakang punggung karakternya.

Gamenya juga akan miliki bonus mode baru yang ceritakan eksperimen Umbrella yang tak diceritakan di seri orisinalnya. Ia adalah Project Resistance yang awalnya diumumkan dan disebut akan menjadi game standalone milik Capcom. Namun, pada kenyataannya tidak demikian. Ia justru menjadi bagian dari mode multiplayer Resident Evil 3 Remake.

Resident Evil 3 Remake takkan miliki ending beragam atau Mercenaries mode. Namun kamu bisa memainkan Carlos dalam gamenya. Kamu juga akan bisa mengeksplorasi berbagai area seperti jalanan, toko, pom bensin Stagla, kantor press Raccoon City, dan rumah sakit saat gamenya dirilis tanggal 3 April 2020 nanti di PC, PlayStation 4, dan Xbox One.


Baca lebih lanjut tentang Resident Evil 3 Remake, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version