Resident Evil 3 Remake akan Hadir Tanpa Mode Mercenaries dan Ending Bercabang

in , , ,
Lalu berikut detil tambahan lain yang bisa dijumpai dalam game tersebut

Sejak trailernya pertama kali ditunjukan pada akhir 2019 kemarin, banyak ekspektasi besar yang muncul dari benak para fans terhadap hadirnya keberadaan Resident Evil 3 Remake. Seolah ditargetkan untuk hadir sebagai game yang bisa melebihi kualitas yang sudah ditunjukan oleh seri remake terdahulunya, game ini pun memang kabarnya akan cukup banyak membawa perubahan baik itu ketika dibandingkan dengan seri originalnya di tahun 1999 silam, maupun dari seri Remake Resident Evil 2 itu sendiri.

Dilansir melalui hasil interview yang sudah dipublikasikan dalam bentuk majalah oleh pihak Playstation Magazine UK, mereka baru saja mendapat sejumlah detil informasi yang menarik terkait game horror zombie baru buatan Capcom tersebut.

Secara garis besar, Playstation Magazine UK mengabarkan adanya sejumlah pemangkasan konten yang harus pihak Capcom lakukan. Terutama terkait keberadaan mode Mercenaries yang nyatanya absen dalam Resident Evil 3 Remake dan nampak akan langsung digantikan oleh konten multiplayer ala Dead by Daylight yang dimiliki oleh Resident Evil Resistance.

 

Selain Mode Mercenaries, alur cerita di dalam game remake ini pun juga akan coba dibuat lebih linear. Atau dengan kata lain, Resident Evil 3 Remake telah dikonfirmasi tidak akan menghadirkan sistem multiple ending pada satu playthroughnya, termasuk pula semacam fitur “choice matter” yang bisa mempengaruhi keadaan gameplay. Namun dibalik itu semua, pihak Playstation Magazine UK tetap berhasil mengorek adanya keberadaan aspek-aspek lain yang dirasa bisa menutupi kekurangan tersebut seperti:

  • Sang musuh utama, Nemesis akan diperankan oleh AI yang jauh lebih pintar dibanding Mr. X.
  • Keberadaan elemen “suara” yang akan menjadi satu panduan penting dalam menjelajahi Raccoon City. Kamu akan selalu memanfaatkannya guna bisa mengantisipasi berbagai ancaman yang ada di berbagai sudut.
  • Meski bukanlah termasuk game open world, ada sejumlah varian area lapang yang bisa kamu jelajahi seperti jalanan, toko-toko, pom bensin, kantor-kantor, hingga rumah sakit.
  • Karakter Nemesis yang dibuat langsung dari dunia nyata guna bisa dipindai dengan teknologi photogrammetry (Apakah mungkin maksudnya dibuat secara motion capture ?)
  • Musuh mutan cacing dikonfirmasi kembali hadir
  • Carlos Oliviera akan jadi karakter playable

Game Resident Evil 3 Remake sendiri dijadwalkan rilis sepaket dengan game Resident Evil Resistance pada tanggal 3 April 2020 mendatang untuk platform PC (via Steam), PS4, dan Xbox One.

Sumber: Reddit (via Dualshockers)


Baca pula informasi lain terkait Resident Evil 3 Remake, beserta dengan kabar-kabar menarik seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.

Ido Limando

Written by Ido Limando

Just an ordinary gamer who currently in love with Warframe. Also Football, Badminton, and Pro Wrestling enthusiast. Contact: [email protected]