Resident Evil 3 Remake akan Hadir Tanpa Mode Mercenaries dan Ending Bercabang

Capcom promises that Resident Evil 3 Remake will not be
Lalu berikut detil tambahan lain yang bisa dijumpai dalam game tersebut

Sejak trailernya pertama kali ditunjukan pada akhir 2019 kemarin, banyak ekspektasi besar yang muncul dari benak para fans terhadap hadirnya keberadaan Resident Evil 3 Remake. Seolah ditargetkan untuk hadir sebagai game yang bisa melebihi kualitas yang sudah ditunjukan oleh seri remake terdahulunya, game ini pun memang kabarnya akan cukup banyak membawa perubahan baik itu ketika dibandingkan dengan seri originalnya di tahun 1999 silam, maupun dari seri Remake Resident Evil 2 itu sendiri.

Dilansir melalui hasil interview yang sudah dipublikasikan dalam bentuk majalah oleh pihak Playstation Magazine UK, mereka baru saja mendapat sejumlah detil informasi yang menarik terkait game horror zombie baru buatan Capcom tersebut.

Secara garis besar, Playstation Magazine UK mengabarkan adanya sejumlah pemangkasan konten yang harus pihak Capcom lakukan. Terutama terkait keberadaan mode Mercenaries yang nyatanya absen dalam Resident Evil 3 Remake dan nampak akan langsung digantikan oleh konten multiplayer ala Dead by Daylight yang dimiliki oleh Resident Evil Resistance.

 

Selain Mode Mercenaries, alur cerita di dalam game remake ini pun juga akan coba dibuat lebih linear. Atau dengan kata lain, Resident Evil 3 Remake telah dikonfirmasi tidak akan menghadirkan sistem multiple ending pada satu playthroughnya, termasuk pula semacam fitur “choice matter” yang bisa mempengaruhi keadaan gameplay. Namun dibalik itu semua, pihak Playstation Magazine UK tetap berhasil mengorek adanya keberadaan aspek-aspek lain yang dirasa bisa menutupi kekurangan tersebut seperti:

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Game Resident Evil 3 Remake sendiri dijadwalkan rilis sepaket dengan game Resident Evil Resistance pada tanggal 3 April 2020 mendatang untuk platform PC (via Steam), PS4, dan Xbox One.

Sumber: Reddit (via Dualshockers)


Baca pula informasi lain terkait Resident Evil 3 Remake, beserta dengan kabar-kabar menarik seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.

Exit mobile version