Resident Evil 3 Remake Akan Hilangkan Fitur Live-Selection

3639073 re3 nemesis appears

Salah satu fitur utama dari Resident Evil 3: Nemesis original yaitu Live-Selection akan dihilangkan oleh Capcom di proyek Remake-nya. Kabar ini datang dari wawancara terbaru media gaming GameSpot bersama Co-Producer Resident Evil 3 Remake sendiri yaitu Pete Fabiano.

Menurutnya, keputusan ini diambil karena mereka ingin menghadirkan jalan cerita yang lebih konsisten dan juga kohesif pada Resident Evil 3 Remake ini nantinya. Membuatnya secara otomatis akan menghilangkan multiple ending dari versi original-nya dulu dan menggantinya dengan narasi cerita yang sudah ditentukan dari awal hingga akhir.

Buat kamu yang tidak familiar dengan fitur ini, Live-Selection adalah sebuah fitur yang mengharuskan kita memilih antara dua pilihan aksi dengan batasan waktu tertentu yang akan menentukan jalan cerita kedepannya.

Walaupun tidak terlalu mempengaruhi cerita utamanya secara signifikan, namun masing-masing pilihan tersebut memiliki konsekuensi tersendiri yang dapat mempengaruhi jalur gerak baik Jill Valentine ataupun Carlos Oliveira sepanjang permainan. Aksi yang dipilih player ini juga nantinya akan mempengaruhi ending yang didapatkan di versi original-nya.

Dengan dihilangkannya fitur ini, Fabiano berharap mampu menghadirkan jalan cerita yang lebih baik serta menyajikan konsklusi cerita yang lebih jelas untuk para karakter di Resident Evil 3 Remake ini nantinya, sehingga fans pun nantinya tidak memperdebatkan lagi yang mana ending yang benar-benar canon. Bagaimana menurutmu sendiri kecewa dengan keputusan Capcom kali ini atau malah mendukungnya?

(Sumber : GameSpot).


Jika tertarik dengan berita menarik lainnya dari Gamebrott, klik disini.

Exit mobile version