Resident Evil 3 Remake Akhirnya Perlihatkan Trailer Perdana, Siap Meluncur Tahun Depan!

ELbo4ckU4AEn69G

Tak dapat dipungkiri bahwa proyek remake penuh nostalgia merupakan salah satu yang paling dicari para gamer saat ini. Kemungkinan memainkan judul lawas penuh nostalgia dalam kemasan baru yang jauh lebih menarik dan memesona jadi alasan utama mengapa judul remake pantas diantisipasi.

Salah satu diantaranya adalah Resident Evil 3 Remake, setelah sebelumnya hanya sekedar memberikan bocoran cover, akhirnya proyek remake ambisius tersebut resmi memperlihatkan trailer perdananya. Trailer berdurasi 3 menit tersebut berhasil membawa Resident evil 3 menuju kualitas visual yang jauh lebih memukau melalui songkongan RE Engine. Para karakter ikonik seperti Jill Valentine dan Carlos Oliveira pun kini juga terlihat hadir dengan desain baru yang lebih menarik.



Menariknya lagi, proyek RE lainnya yang berbasis co-op – Project Resistance juga akan hadir dalam satu paket dengan Resident Evil 3 Remake.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.



Jadi, saat kalian memiliki Resident Evil 3 Remake, maka kalian juga bisa memainkan Project Resistance secara cuma-cuma. Kedua game tersebut rencananya akan hadir pada tanggal 3 April 2020 mendatang, untuk Playstation 4, Xbox One, dan PC.


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Contact: erenhartd@gamebrott.com

Exit mobile version