Resident Evil 3 Remake Pamerkan Nemesis di Trailer Baru dan Screenshot Tokoh-Tokohnya

NemesisResidentEvil3Remake

Sudah sejak 1 bulan yang lalu saat Resident Evil 3 Nemesis Remake memamerkan trailer perdana mereka. Serta beberapa pengumuman tentang AI Nemesis yang akan dibuat random kemunculannya. Dan kali ini Capcom kembali mengeluarkan Trailer terbaru dari RE 3 Remake ditambah dengan beberapa Screenshot dari karakater-karakter yang nantinya akan muncul.

Pada trailer Resident Evil 3 Remake tersebut mereka memamerkan sepenggal dari beberapa tokoh serta gameplay yang akan hadir dan beberapa cut scene yang memukau. Terlihat jelas bahwa mereka sangat ingin memperlihatkan betapa mengerikannya Nemesis di seri ini. Dan benar saja terror Nemesis  yang mereka tunjukan tepat sasaran. Kejar-kejaran, Rasa ketakutan dan yang lain terlihat tersaji sempurna. Selain itu ada beberapa hal yang ditujukan cukup berbeda dari versi yang original seperti carlos yang mempunyai brewok dan juga flamethrower yang menjadi senjata Nemesis (Bukan RPG). Ditambah Nemesis di RE 3 Remake ini terlihat memanfaatkan dengan baik tentacle yang ia punya seperti

Berikutnya ada beberapa screenshot dari tokoh-tokoh yang akan hadir di Resident Evil 3 remake. Diantaranya ada Miikhail, Carlos dan yang lain. Langsung saja kalian nikmati.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Hunter
Nicolai
Mikhail
Tyrell Patrick
Murpohy Seeker
Brad
Dario Rosso

Bagaimana? Menarik bukan, mereka benar-benar memamerkan tokoh-tokoh yang mungkin kamu kenal. Seperti Brad yang hanya muncul bagai angin lalu, si “nggrutel” Dario Rosso. Serta U.B.S.C Mikhail, Nikolai, dan Carlos. Serta beberapa tokoh yang lain. Gimana? semakin tidak sabar untuk memainkannya? Kita tunggu saja. Resident Evil 3 Remake akan rilis April nanti. Jika sesuai jadwal kamu hanya perlu menunggu 3 bulanan lagi. Jadi selamat menunggu.


Sumber: Resident Evil 3


Baca juga informasi menarik lainnya terkait dengan Resident Evil atau artikel keren lainnya dari Rajendra.

Exit mobile version