Resident Evil 3 Remake Perlihatkan Screenshot Baru Jill Valentine dan Nemesis

in , , , ,

Resident Evil 3 Remake telah diumumkan oleh Capcom akan rilis pada bulan April mendatang. Untuk kamu yang sudah tidak sabar melihat Jill Valentine dan Nemesis dalam versi “HD”, baru-baru ini muncul screenshot baru dari kedua karakter tersebut melalui akun Twitter @ROENetwork.

Seperti yang dilansir dari Gamerantdalam screenshot terbarunya ini kita dapat melihat lebih dekat wujud Jill Valentine dan Nemesis. Satu dari dua screenshot yang terlihat menampilkan scene dimana Jill sedang menghadapi Nemesis ditengah tempat yang ruanganya penuh dengan api. Dalam screenshot tersebut juga terlihat Nemesis terbakar dalam pertarungannya dengan Jill. Sementara screenshot kedua memperlihatkan Jill sedang berada di ruangan yang sepertinya masih dalam stage/chapter yang sama dengan sebelumnya.

Cukup menarik memang kali ini kita dapat melihat kembali dua karakter ikonik di Resident Evil 3 ini dalam wujud baru atau versi remake-nya ini. Aura menegangkan Nemesis pun masih terasa dalam wujud barunya ini, sementara Jill semakin menawan dengan rambut pendeknya.

Resident Evil Remake 3 kabarnya akan dirilis pada tanggal 3 April mendatang untuk Xbox One, PlayStation 4 dan PC.

 

Sumber: Gamerant

 


Mau baca artikel seputar Resident Evil 3 Remake hingga informasi menarik lainnya segera kunjungi tulisan dari Happy

happy

Written by happy

Arif "happy" Budianto as a Esport enthusiast, mobile game enthusiast, tech enthusiast and Dota 2 pro wannabe. I love all about video game

Jika ada informasi dan konten menarik untuk kerja sama bisa hubungi e-mail [email protected] untuk segera diolah dan dipublikasi