Resident Evil 3 Remake Sudah Terjual 5 Juta Unit di Seluruh Dunia

thumb 1920 1056020

Capcom baru saja merilis kabar positif terkait salah satu projek remake dari franchise Resident Evil. Resident Evil 3 Remake yang dirilis pada 2020 lalu, nampaknya berhasil memberikan angka penjualan dengan nilai fantastis.

Dikutip dari halaman resmi Capcom, Resident Evil 3 Remake dikabarkan berhasil terjual sebanyak 5 juta unit di seluruh dunia hingga saat ini. Sementara itu, seri remake sebelumnya yaitu Resident Evil 2 Remake sudah terjual sebanyak 9.3 juta unit sekaligus menjadikan game tersebut berada di urutan ketiga dalam Platinum Title Capcom.

Bila diakumulasikan, keseluruhan game dari franchise Resident Evil telah berhasil terjual sebanyak 123 juta unit menjadikan seri Resident Evil sebagai franchise tersukses Capcom untuk saat ini.

Capaian fantastis ini tentu bisa jadi acuan untuk Capcom agar dapat merilis seri remake lainnya seperti yang telah dirumorkan sebelumnya dimana beredar kabar bahwa Resident Evil 4 akan menjadi seri game remake selanjutnya dari Capcom. Tentunya, kita hanya bisa menunggu kebenaran dari rumor tersebut di waktu yang akan datang.


Baca berita terupdate terkait Resident Evil, dan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir

For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version