Resident Evil 3 Remake Telah Terjual Sebanyak 2 Juta Copy dalam Kurun Waktu 5 Hari Sejak Perilisan!

5cda0172ee698ddce6861b96b38f23bd

Tidak bisa dipungkiri, sebuah game masterpiece yang di rombak ulang menggunakan teknologi saat ini memang begitu menarik dimata para gamer. Apalagi para gamer lama yang memang menginginkan sensasi nostalgia memainkan game favoritnya di masa lalu namun dengan formula yang menyesuikan dengan era saat ini. Hal tersebut dibuktikan oleh Capcom lewat proyek Remake dari Resident Evil 3 yang laku keras dipasaran.

Menurut kabar yang mereka bagikan melalui website resminya, Resident Evil 3 Remake telah terjual sebanyak 2 juta copy hanya dalam kurun waktu 5 hari saja sejak perilisannya pada tanggal 3 April 2020 lalu. Apalagi pencapaian luar biasa ini juga belum termasuk jumlah keseluruhan penjualannya hingga saat ini.

Adanya himbauan untuk tidak keluar rumah di tengah wabah COVID-19 yang sedang merajalela saat ini kemungkinan besar menjadi salah satu faktor utama mengapa game ini begitu laku di pasaran. Namun sejak kesuksesan Resident Evil 2 Remake, para fans sebenarnya sudah banyak yang menginginkan Resident Evil 3, salah satu game terbaik di era PlayStation 1 dulu juga di Remake oleh Capcom.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Maka dari itu, bukan menjadi sebuah keanehan lagi jika memang Resident Evil 3 Remake ini mampu terjual sebanyak 2 juta copy hanya dalam kurun waktu 5 hari saja, karena memang hype-nya telah terbangun begitu besar dikalangan para gamer.

(Sumber : dualshockers)


Baca juga artikel mengenai Resident Evil 3 Remake, atau artikel video game menarik lain dari Yandi Nurdiansyah.

Exit mobile version