Resident Evil 4 Remake Dilaporkan Bakal Lebih Seram dari Game Original-nya

Resident Evil 4

Terlepas dari fakta bahwa Capcom hingga kini masih belum mengumumkan Resident Evil 4 Remake sama sekali, bocoran informasi dari game horor itu telah tersebar di seantero internet. Para leaker dan insider mulai membagikan detail apa saja yang bakal dibawa oleh versi remake dari game rilisan 2005 itu dan baru-baru ini, salah satu insider yang dikenal kredibel membocorkan salah satu detail menarik, yang betberkaitan dengan “tingkat kengerian” yang akan diusung.

Resident Evil 4 Remake Bakal Lebih Seram?

Informasi ini berasal dari salah satu media gaming bernama Fanbyte bernama Imran Khan. Dia memberikan laporan baru terkait RE4 Remake. Dalam laporan tersebut, ia mengatakan bahwa game remake ini akan melakukan sejumlah perubahan besar dan direncanakan untuk jauh lebih menyeramkan dari game original-nya.

Salah satu contohnya adalah adegan di desa pada awal permainan disebut-sebut akan diganti waktunya ke malam hari.

Resident Evil 4 Remake Dilaporkan Bakal Lebih Seram dari Game Original-nya 3

Bersama dengan level horor yang meningkat, perubahan juga dilakukan pada bagian konten sampingan, terutama campaign dari Ada Wong yaitu Assignment: Ada dan Separate Ways. Laporan tersebut mengklaim jika keduanya akan digabungkan menjadi satu sehingga akan lebih terasa menyatu dengan campaign utama dari Leon S. Kennedy.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Tim Developer yang Mengerjakan Game

Selain detail baru terkait gamenya itu sendiri, laporan tersebut juga membagikan sejumlah informasi terkait pengembangan game remake dari seri Resident Evil ke-4. Disebutkan bahwa game ini awalnya dikembangkan oleh studio internal yang mengerjakan Resident Evil 3 Remake yaitu M-Two, tapi kemudian dirubah setelah respon dari para kritikus maupun pemain untuk Resident Evil 3 Remake tidak sesuai dengan ekspektasi.

Terakhir, laporan tersebut mengklaim jika Capcom berharap bisa mengumumkan game ini di awal tahun 2022 dan menjadwalkan perilisannya untuk tahun depan.

Kreator Game Shinji Mikami Berharap Resident Evil 4 Remake Punya Cerita Lebih Baik dari Sebelumnya

Resident Evil 4 Remake Dilaporkan Bakal Lebih Seram dari Game Original-nya 4

Berbicara mengenai remake RE4, sang pencipta seri Resident Evil, yaitu Shinji Mikami berharap besar terhadap pengembangan game remake ini agar memiliki cerita yang lebih baik dari sebelumnya. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Resident Evil 4 Remake atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version