Resident Evil 4 Remake Kemungkinan akan Diumumkan di Gamescom 2021?

Re4
Capcom goda keberadaan Resident Evil 4 Remake.

Selama beberapa tahun terakhir, kita tahu bahwa Capcom tengah mencoba merevitalisasi Resident Evil dengan ragam seri Remake-nya dimulai dari iterasi kedua yang dapatkan resepsi positif.

Sayangnya, iterasi ketiganya yang berubah dari seri orisinalnya membuat banyak fans kecewa dengan keputusan Capcom. Meskipun begitu, sepertinya mereka takkan berhenti untuk terus membuat seri Remake untuk Resident Evil.

Ini digoda oleh cuitan akun Twitter resmi Resident Evil yang berbunyi “4, itchy, tasty” sebagai kemungkinan besar judul yang akan mereka umumkan nanti. Jika dilihat dari jadwal event video game paling dekat yang segera diselenggarakan, maka Gamescom adalah tempat yang tepat untuk mengumumkannya.

“4 itchy tasty” adalah referensi log Keeper’s Diary dari Resident Evil 1 di mana penulisnya harus menyerah akibat serangan T-Virus selama beberapa hari.

Tentu saja akan sangat menarik apabila Capcom memberikan pengumuman remake Resident Evil 4 saat Gamescom nanti, mengingat mereka juga akan mengikutinya. Namun keadaan akan semakin menarik apabila mereka justru mengumumkan kejutan lain.


Baca lebih lanjut tentang Capcom atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version