Tokyo Games Show 2022 — Resident Evil 4 Remake PS4 Telah Dikonfirmasi

resident evil 4 remake ps4

Tokyo Games Show 2022 — Kehadiran Resident Evil 4 Remake PS4 Telah Dikonfirmasi

Resident Evil 4 Remake telah dirumorkan sejak beberapa tahun lalu, namun Capcom baru umumkan garapan resminya pada bulan Juni lalu. Awalnya, judul ke-4 Resident Evil ini hanya akan hadir untuk gamers di platform PC, PS5, dan Xbox Series X saja.

Namun, di acara Tokyo Game Show kemarin, Capcom umumkan Resident Evil 4 Remake PS4 juga akan diluncurkan. Capcom tidak umumkan konsol lainnya tua lainnya, sehingga banyak yang berasumsi bahwa Resident Evil 4 Remake ini hanya diperuntukkan untuk platform next-gen saja.

Resident Evil 4 Remake PS4 Dikonfirmasi oleh Capcom

RE 4 Remake bakal Hadir di PS4

Resident Evil 4 Remake dikonfirmasi Capcom akan ikut meramaikan platform PlayStation 4. Kabar baik ini diumumkan pada acara Tokyo Games Show 2022 kemarin. Informasi lebih lanjut akan dibeberkan pada bulan Oktober dalam acara Showcase yang dituan rumahi oleh Capcom sendiri.

Sejauh ini, Capcom baru memberi detail gameplay Resident Evil 4 Remake pada Capcom Showcase 2022 di bulan Juni lalu melalui sebuah trailer. Trailer tersebut perlihatkan beberapa cuplikan gameplay yang dikemas dalam grafis serta visual yang lebih mendetail dan apik.

Sutradara serta Produser Capcom mengatakan bahwa versi Remake Resident Evil 4 ini tetap akan mempertahankan keasliannya dari versi lama. Namun, versi Remake akan lebih membawakan unsur kengerian yang lebih tinggi dibandingkan sebelumnya tanpa harus mengubah jalan cerita.

Selain Resident Evil 4 Remake, Capcom Ingatkan Kembali DLC Resident Evil Village

Shadow of Rose

Selain dikonfirmasinya kehadiran Resident Evil 4 Remake ke PS4, Capcom juga mengingatkan penggemar tentang konten menarik apa saja yang bakal hadir di franchise game survival-horor ini, khususnya Resident Evil Village yang merupakan seri ke-8.

Resident Evil Village nantinya akan kehadiran DLC yang mana pemain bakal disuguhkan oleh kelanjutan kisah anak dari Ethan Winters, Rose. Selain itu, bakal ada mode third-person untuk base game-nya serta karakter lain di mode Mercenaries.

Capcom juga konfirmasi kehadiran Resident Evil Village Cloud Version yang akan hadir di Nintendo Switch, juga versi VR yang bisa dimainkan di Sony PlayStation VR2.

Nantikan terus informasi terbarunya hanya di Gamebrott, ya!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version