Resident Evil 4 VR Akan Rilis Update Mode The Mercenaries di 2022

qtiizcusdhg

Sejak penampilan perdananya, Resident Evil 4 VR memang sudah menjadi salah satu incaran bagi para gamer yang telah memiliki Oculus VRmilik Meta (Facebook).

Tak hanya menampilkan sebuah game milik Capcom yang telah rilis pada tahun 2005 silam, Oculus VR pun berikan suatu pengalaman yang sangat berbeda ketika memainkan game tersebut. Yakni dengan merasakan game Resident Evil 4 secara first person dengan menggunakan seperangkat alat milik Oculus VR.

Selang satu bulan setelah perilisan perdananya, Resident Evil 4 VR ini kabarnya akan mendapatkan sebuah update berupa munculnya mode yang paling diminati oleh para gamer kala itu, yakni mode the mercenaries.

Dikutip dari biohazardcast, mode the mercenaries tersebut rencananya akan hadir pada tahun 2022 mendatang. Mulanya mereka menemukan kabar tersebut dari akun resmi Youtube Oculus sendiri yang memperlihatkan sebuah video “unlisted” berjudul Resident Evil 4 VR The Mercenaries arriving in 2022.

https://www.youtube.com/watch?v=bPdkSJHGRME

Sayangnya, Oculus sendiri sepertinya telah menarik video tersebut dari akunnya. Namun untungnya biohazardcast telah mengunduh video tersebut dan mereka langsung mengunggah video yang telah ditarik oleh Oculus.

Meski mereka telah mendapatkan video yang telah ditarik oleh Oculus, sayangnya mereka belum mendapatkan informasi lebih detil tentang kapan update mode the mercenaries akan muncul pada Oculus Quest 2 atau yang kini dikenal dengan Meta Quest 2.  

Namun jika kalian telah memiliki Resident Evil 4 VR serta memiliki Oculus Quest 2, mode tersebut sepertinya akan layak untuk kalian tunggu. Karena kalian bisa menikmati sejumlah karakter the mercenaries seperti Albert Wesker, Jack Krauser, Hunk dan lainnya dengan menggunakan first person mode.


Baca lebih lanjut tentang AMD, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, Daffa Dhiya. 

For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version