Resident Evil 7: Biohazard Dikabarkan Tuju Konsol Next-Gen

in , ,
Thumb 1920 889566

Minggu lalu jadi minggu yang sibuk bagi para penggemar seri Resident Evil. Bagaimana tidak, Capcom mengungkap banyak informasi terkait game terbaru dari seri survival horror mereka – Resident Evil: Village. Game yang juga disebut sebagai Resident Evil 8 itu telah dikonfirmasi akan dirilis pada Mei mendatang. Tidak hanya itu saja, dikabarkan pula jika pendahulunya yaitu Resident Evil 7: Biohazard akan mendapatkan pembaruan next-gen.

Via Twitter, salah satu leaker terkenal Resident Evil – Dusk Golem, membagikan beberapa info tambahan yang tidak diungkap Capcom di RE Showcase. Salah satunya adalah informasi bahwa Resident Evil 7: Biohazard akan memiliki versi next-gen untuk PlayStation 5 dan Xbox Series X/S. Selain itu, ia juga menyebut bahwa versi VR untuk RE: Village sedang dikembangkan.

Meskipun begitu, tidak diketahui apakah mode virtual reality itu bakal langsung bisa dimainkan saat RE Village diluncurkan pada 7 Mei mendatang?. Informasi itu sementara ini masih jadi rumor, namun Dusk Golem sebelumnya diketahui untuk detail akurat mengenai RE: Village sebelum Capcom sendiri yang mengumumkannya. Jadi, tak heran jika info tersebut dipercaya oleh banyak gamer dan punya kemungkinan besar untuk benar-benar terealisasi.

Untuk memperingati hari jadi seri Resident Evil yang ke-25, Capcom mengumumkan cukup banyak hal baru di RE Showcase. Disamping RE: Village, salah satu yang paling menarik tentu saja adalah Resident Evil Re:Verse. Game itu menawarkan pengalaman multiplayer gratis yang mengadu pemain satu sama lain sebagai protagonis dan antagonis ikonik dari seri Resident Evil.

Resident Evil 7: Biohazard saat ini tersedia di PS4, Xbox One dan juga PC.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Resident Evil 7: Biohazard atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Arif Gunawan

Written by Arif Gunawan

kreator tulisan yang jarang bermain game namun tertarik dengan perkembangan industri game itu sendiri