Resident Evil 7 Dipastikan Akan Gunakkan Denuvo

Resident Evil 7

Walau mungkin sudah mulai bisa dibobol oleh satu grup cracker, nama Denuvo masih jadi horor tersendiri bagi beberapa gamer. Disaat beberapa developer mulai melepas software anti-tamper ini, beberapa developer lain mulai ingin memakai bantuan dari Denuvo agar game mereka tidak langsung dibajak di hari rilis. Capcom adalah salah satu yang baru ikut dengan pasukan Denuvo ini.

Seri ke-7 dari game horor andalan mereka, Resident Evil 7 dipastikan akan dipasang Denuvo. Hal ini didapatkan dari halaman SteamDB game tersebut yang menunjukkan anti-tamper tech Denuvo akan berada di game ini. Maka dari itu bisa dipastikan jika versi final game ini nanti akan dilindungi software tersebut.

Sisi baiknya adalah Capcom telah merilis demo untuk game tersebut kemarin, jadi brott bisa coba dan tentukan sendiri apakah PC brott kuat untuk mainkan game ini atau tidak, serta apakah tertarik untuk membeli game ini atau tidak.

Brott bisa coba demo gratis ini disini. Untuk spesifikasi sendiri, untuk kalian yang penasaran, berikut adalah spesifikasi yang dibutuhkan untuk bisa memainkan game yang disebut-sebut akan kembali ke nuansa horor ini.

Exit mobile version