Resident Evil 7 Kini Jadi Game Terlaris dari Franchise Resident Evil

8c4eav9zjcrysjv7mu7jbn 970 80 Nxth

Capcom telah perbarui data penjualan (via VG247) game-game besar mereka. Beberapa perubahan terjadi dari data yang mereka berikan sebelumnya, khususnya pada franchise horor andalan mereka – Resident Evil.

Resident Evil 7, game yang sebelumnya dilaporkan alami penjualan yang “dibawah ekspektasi” Capcom di bulan pertamanya, kini menjadi game RE terlaris dengan 7,9 juta kopi terjual. Resident Evil 5 kini berada di posisi kedua dengan 7,7 juta kopi dan Resident Evil 6 menyusul dengan 7,6 juta kopi.


Resident Evil 2 Remake juga terus terjual dengan baik satu tahun setelah perilisannya. Game saat ini terjual pada angka 7,2 juta kopi dan bisa saja menyusul 3 game di atas dalam beberapa bulan kedepan. Sedangkan untuk Resident Evil 3 Remake, seri terbaru dari franchise ini, tidak bernasib seperti RE2 Remake. Game tersebut dilaporkan tidak terlalu terjual dengan baik. RE3 Remake terjual 2.7 juta kopi dalam 3 bulan pertama perilisan, berbeda cukup jauh dari 4.2 juta kopi yang diraih oleh RE2 Remake di 3 bulan pertamanya.

Di sisi lain, Monster Hunter World masih menjadi game terlaris dari Capcom dengan penjualan yang mencapai 16,1 juta kopi saat ini. Ekspansinya yaitu Iceborne terjual 5,8 juta unit.


Baca pula informasi lain terkait Resident Evil beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version