Resident Evil Berkolaborasi dengan The Division 2

in
Re X Division 2
Mereka berkolaborasi.

Berangkat dari tema zombie yang diracik oleh orang Jepang dengan ceritanya yang menarik. Franchise Biohazard atau yang lebih dikenal di barat sebagai Resident Evil menjadi fenomena dunia yang tak pernah lekang oleh waktu. Nuansa survival horror kental dengan berbagai intrik di setiap generasi karakternya sukses membuat para fans jatuh hati dengannya. Tak heran apabila banyak sekali game dengan tema yang mirip mulai ikut berkolaborasi dengannya. Termasuk Tom Clancy’s The Division 2.

Game buatan Massive Entertainment atau Ubisoft Massive dengan tema virus pandemi tersebut akan berkolaborasi dengan Resident Evil. Sayangnya, belum jelas apa yang akan mereka hadirkan selain seragam RPD (Raccoon Police Dept) milik beberapa tokoh ikonik termasuk Leon Kennedy, salah satu tokoh utama franchise milik Capcom tersebut.

Kolaborasi mereka akan dilaksanakan pada tanggal 2-15 Februari 2021. Player yang login dalam Tom Clancy’s The Division 2 pada masa itu akan mendapatkan seragamnya gratis tanpa dipungut biaya sepeserpun.

Division X ReDalam teaser trailernya, ditunjukkan bagaimana helikopter dengan logo STARS dan beberapa agen yang turun menggunakan kostum dari setiap anggotanya. Termasuk seragam Jill Valentine saat ia masih tergabung dalam STARS. Di akhir video terdapat seragam Umbrella Soldier yang sepertinya juga bisa didapatkan selama event berlangsung.


Baca lebih lanjut tentang Tom Clancy’s The Division 2 atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Have passive ability to easily forgotten by people. Open to try new video games, but still hooked by Apex Legends.

You have PR and Review? Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below (Read his article and scroll until you found this profile).