Resident Evil Code Veronica Fan Remake Ditutup oleh Capcom

Resident Evil Code Veronica Fan Remake

Resident Evil Code Veronica Fan Remake Ditutup oleh Capcom

Resident Evil Code Veronica Fan Remake Ditutup – Proyek menarik dari penggemar dalam menggarap remake RE Code: Veronica dilaporkan harus dihentikan atas perintah dari Capcom. Seri yang satu ini dirilis tanpa adanya ‘angka’ layaknya main series Resident Evil yang lain.

Meskipun begitu, Resident Evil Code: Veronica merupakan seri yang penting dari segi jalan cerita. Seri yang satu ini mengungkap banyak hal penting mengenai Umbrella Corporation sekaligus membawa kembali Albert Wesker sebagai antagonis. Dan kisah yang ada di Code: Veronica dikemas dan dikisahkan kembali di beberapa cutscene Resident Evil 5.

Capcom Ingin Resident Evil Code Veronica Fan Remake Dihentikan

Capcom Perintahkan untuk Menutup Proyek Remake RE Code: Veronica buatan Fans

Untuk beberapa alasan, Resident Evil Code: Veronica telah diabaikan oleh Capcom. Meskipun mendapatkan versi HD remaster, seri RE yang satu ini masih terasa di’anak tiri’kan. Terakhir kali dia di re-release pada tahun 2011 di PS3 dan Xbox 360..

Sekelompok penggemar memutuskan untuk membuat remake RE Code: Veronica dengan gaya remake serial Resident Evil baru – baru ini. Proses pengembangannya sudah cukup meyakinkan sampai developernya berani merilis demo RE Code: Veronica Remake dan direncanakan akan rilis tahun ini.

Sayangnya, Capcom dilaporkan meminta mereka untuk menghentikan pengembangan dari serial tersebut. Mengancam tindakan hukum karena para developer menggunakan materi hak cipta milik perusahaan.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Bagaimana menurut kalian, brott? Tuliskan opini kalian di kolom komentar, ya!

7 Fakta Leon S Kennedy, Protagonist Keren dan Pemberani dari Seri Resident Evil

Si Abang Polem

Pecinta game Resident Evil tentu tidak asing dengan Leon. Karakter ini sudah melanglang buana di berbagai seri Resident Evil dan terbukti mampu menjadi salah satu karakter paling favorit menurut sebagian penggemar.

Pria dengan gaya rambut khas poni lempar ini sudah hadir di 3 seri utama game Resident Evil dan beberapa serial animasi. Jika ditotal karakter yang paling sering muncul sebagai tokoh utama memang si abang-abang satu ini.

Lalu bagaimana seorang perwira polisi yang baru bergabung bisa bertransformasi menjadi karakter ikonik seperti yang kita kenal. Penasaran? Langsung cek artikelnya di sini, ya!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version